Sukses

Lifestyle

Wahana Stranger Things Segera Hadir di Universal Studios, Termasuk di Singapura

Jakarta Euforia menyambut musim ketiga satu serial Netflix, Stranger Things, sungguh terasa. Berbagai cuplikan adegan di dua musim yang lalu intens terputar ulang di Instagram. Tak berhenti sampai di situ, bekerjasama dengan Universal Studios, dalam hitungan bulan, kita akan mampu rasakan pengalaman seru masuk ke dunia upside down dalam cerita Stranger Things. 

Seperti menjawab doa para penggemar sejatinya, wahana bertajuk “Upside Down” ini menawarkan para pengunjung sebuah pengalaman masuk ke dunia seram Stranger Things. Atmosfir yang dihadirkan akan membuat kita seolah berada dalam set film, lengkap dengan figur tokoh-tokoh utama, dan yang pasti rasa menegangkan saat dikejar monster Demogorgon. 

Baca juga :

Foto: Mendiang Puteri Diana Seakan Hidup Kembali di Fashion Spread Ini

Akan mulai buka pada 14 September hingga 3 November 2018, wahana ini akan menjadi bagian dari wahana besar Universal’s Halloween Horror Nights. Tak perlu takut kejauhan, karena wahana ini akan hadir di 3 lokasi Universal Studios, yakni di Hollywood, Orlando, dan ya Singapura. Bisa jadi tujuan liburan yang pas untuk Halloween nanti. 

Baca juga : 

The Squash, Kolaborasi Instalasi Desainer Fashion JW Anderson dan Seniman Anthea Hamilton

(pic : Universal Studios)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading