Soal Stroller, Pilih yang Terbaik untuk Jadi Investasi Jangan Panjang

Melida Rostika05 Apr 2018, 15:15 WIB

Jakarta Tak diragukan lagi, para orang tua muda kini miliki mobilitas tinggi, tak jarang sambil membawa buah hati, kemanapum mereka pergi. Banyak pertimbangan dilakukan untuk memilih berbagai teknologi stroller untuk kenyamanan dan keamanan si kecil. Tak sembarang stroller mampu memberikan kualitas yang dibutuhkan keluarga dinamis yang hobby ke mall misalnya. Kesana kemari membawa si kecil pergi ke pusat perbelanjaan, membutuhkan stroller yang mampu memudahkan aktivitas bepergian. Dan bila produk premium, serta kualitas yang jadi incaran, biasanya Bugaboo adalah merek pertama yang ada di pikiran.

 

Di tahun 1999 produk pertama Bugaboo diluncurkan.  Sampai saat ini, berbagai kolaborasi sudah dilakukan Bugaboo dengan berbagai rumah mode sampai seniman kelas Internasional sekaligus. Sebut saja kolaborasinya bersama Marc Jacobs, Missoni, Bas Kosters, bahkan graphic artist asal Prancis Niark1 dan brand batik kontemporer asal Indonesia, Populo Batik, dengan fokus menghadirkan Stroller terbaik dari segi fungsi dan estetika. Kolaborasi semacam ini yang jadi nilai lebih Bugaboo, yang juga tak dimiliki produk sejenis.

Baca juga :

Foto: Mendiang Puteri Diana Seakan Hidup Kembali di Fashion Spread Ini

Menghadirkan satu produk andalannya yakni Bugaboo Fox untuk konsumen Ibukota, yang punya mobilitas tinggi. Fitur desain yang bersahabat, mampu hadirkan rasa nyaman untuk si buah hati, walau berlama-lama berada dalam stroller. Tak hanya itu, rangka stroller yang kuat dan kokoh, akan menjaga keamanan anak, satu yang lebih menyenangkan, Bugaboo Fox terasa ringan untuk diangkat dan dilipat. Sungguh praktis untuk dibawa kemana-mana saat para Ibu ingin pergi berjalan berdua saja dengan si kecil.

 

Memang memiliki harga yang lumayan tinggi, namun bila dipikirkan kembali, penggunaan stroller tak hanya berhenti di anak pertama. Saat punya anak kedua, dan sudah memiliki stroller yang mampu beri semuanya, tentu justru akan menghemat pengeluaran lainnya. Bila anak-anak sudah beranjak besar, dan tidak digunakan lagi, bisa di jual kembali, dengan nilai jual yang masih cukup tinggi. Jadi tak salah bukan, pilih stroller dengan kualitas terbaik, bisa jadi satu investasi menguntungkan. 

Baca juga :

Wahana Stranger Things Segera Hadir di Universal Studios, Termasuk di Singapura

(Pic: Exclusive)