Vong Kitchen, Bawa Suasana dan Cita Rasa New York ke Jakarta

Stanley Dirgapradja30 Apr 2018, 19:30 WIB

Jakarta Cedric Vongerichten dan Jean Georges Vongerichten

Bagi yang pernah ke New York, mungkin pernah mendengar restoran kelas Michellin (dua bintang) Jean Georges. Restoran yang menawarkan makanan Prancis dengan pendekatan Amerika (dan juga salah satu restoran Prancis terbaik di Amerika) itu digawangi oleh chef ternama Jean Georges Vongerichten yang punya banyak proyek restoran di bawah namanya yang sudah terkenal.

April 2018 ini, Jean Georges membawa kualitas kulinernya ke Jakarta lewat VONG Kitchen yang dipimpin oleh putranya, juga seorang chef, Cédric Vongerichten. VONG Kitchen bertempat di kawasan SCBD Jakarta Selatan yang prestisius, satu unit dengan hotel Alila terbaru yang baru akan dibuka pertengah tahun ke depan.

 

Restoran dengan konsep open-kitchen yang sangat stylish ini dapat menampung hingga 162 pengunjung, dan dilengkapi bar bergaya New York yang ikonik, serta pemandangan kawasan bisnis kota Jakarta yang dinamis dan sophisticated. Interior VONG Kitchen yang mewah dan klasik didesain oleh pemenang penghargaan Rockwell Group, diiringi dengan rangkaian alunan musik yang dipilih secara khusus serta pelayanan yang hangat dan personal, melengkapi pengalaman bersantap yang tak tertandingi.

 

Baca juga:

Nikmati kuliner di 4 restoran bergaya interior khas ini

Ini alasan mengapa pantai harus jadi tujuan liburan favorit

 

Beberapa hidangan khas VONG Kitchen, antara lain ‘Roasted Wild Mushrooms’, yang menawarkan pilihan jamur terbaik, kacang pinus, keju Pecorino, dan saus sherry vinaigrette. 'The Creamy Burrata' yang disajikan dengan selai lemon, basil, dan minyak zaitun, serta ‘House Dry Aged Australian Rib Eye' yang sensasional yang disajikan dengan saus Parmesan. Kemudian pizza yang kabarnya banyak difavoritkan, 'Truffle Pizza' VONG, yang disajikan dengan jamur truffle hitam, telur dan perpaduan tiga keju pilihan. Coba juga 'Molten Chocolate Cake', dengan es krim vanila atau 'Salted Caramel Sundae' yang sangat populer, yang dilengkapi dengan kacang karamel, popcorn, dan hot fudge. Selain itu, koktail inovatif yang hanya menggunakan bahan-bahan segar juga menjadi sorotan lain dari VONG Kitchen. Lengkapi hidangan pilihan dengan seleksi wine terbaik yang bisa didapatkan.

VONG Kitchen dibuka untuk makan malam mulai dari pukul 6 sore hingga tengah malam (Jumat/Sabtu hingga pukul 01:30 WIB) setiap hari.