Sukses

Lifestyle

Emosian, 3 Zodiak Ini Bakal Penuh Tantangan Jalani Puasa

Fimela.com, Jakarta Bulan Ramadan akan tiba dalam hitungan kurang dari satu purnama lagi. Itu artinya, seluruh umat Islam di dunia akan menjalankan ibadah puasa. Dengan berpuasa, maka, umat Islam yang menjalankannya akan menjalani ibadah menahan lapar dan dahaga sejak terbit fajar hingga tenggelam ke haribaan.

Nggak cuma lapar dan dahaga, sih, lebih dari itu, umat Islam yang menjalankan juga harus menahan nafsu. Segala bentuk macam nafsu yang memotivasi seseorang untuk melakukan hal-hal alamiah sebagai manusia.

Marah, bergunjing, berhubungan seks, dan hal-hal lainnya. Well, kamu yang pernah menjalankan ibadah puasa pasti paham banget, deh, dengan konsep tersebut. Omong-omong soal hawa nafsu, dari sekian banyak hal, tampaknya marah adalah hal yang kerap kali terjadi. Apalagi pada orang-orang yang emosian.

Kayak orang-orang dari tiga zodiak ini, nih. Yap, zodiak bisa menjadi salah satu indikator emosi seseorang, lho. Tiga zodiak berikut ini tampaknya akan menghadapi tantangan yang besar dalam menjalani ibadah puasa karena emosinya yang mudah tersulut. Siapa sajakah mereka? Dihimpun dari Your Tango, berikut ulasannya.

Aries

Gampang banget bikin Aries marah. Cukup dengan menghalangi hal yang ingin mereka lakukan. Semakin sering kamu menghalanginya, maka semakin emosi mereka. Mereka bukan orang yang punya banyak sabar. Selain itu, mereka juga gampang marah ketika argumennya disanggah. Hmm.. Kebayang nggak, sih, d

Virgo

Lebih sangar dari Aries, Virgo bisa terpancing amarahnya ketika mereka melihat barang tergeletak nggak sesuai tempatnya. Mereka nggak punya excuse buat orang-orang jorok, ceroboh, dan nggak tertib.

Dengan kecerdasan dan kepercayaan diri yang tinggi, mereka nyaman menjadi orang yang pintar dalam sebuah ruangan. Dan mereka bisa saja marah karena dianggap bodoh atau salah. Hmmm...

Leo

Leo memiliki kekuatan dan kontrol. Dengan kekuatan dan kontrol, mereka ingin jadi pusat perhatian. Baik dilihat maupun di dengan. Jadi, ketika mereka diabaikan, mereka bisa menjadi frustrasi dan gelisah. 

Jika Leo merasa terpinggirkan, mereka akan tersulut emosinya. Kesal dan mungkin perlu waktu untuk baik lagi kayak biasa. Leo nggak bisa santai ketika mereka diabaikan. Bisa jadi, ketika mereka memanggil seseorang tapi seseorang itu nggak dengar, mereka bisa saja marah sama orang itu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading