Sukses

Lifestyle

Diet Sukses: 3 Transformasi Tubuh Artis Hollywood yang Menginspirasi

Fimela.com, Jakarta Siapa yang malas olahraga dan nggak kuat menahan nafsu untuk makan makanan nggak sehat? Pastinya, semua orang punya masa-masa di mana sangat malas untuk bergerak. 

Jangankan nge-gym, untuk lari pagi di sekitar rumah saja sudah malas. Apa lagi harus commit menjalani hidup sehat setiap hari, dalam waktu yang nggak sebentar. 

Tapi risikonya, kamu jadi sulit menurunkan berat badan. Kalau kamu malas banget untuk berusaha diet, kamu sepertinya harus mencari inspirasi, girls. 

Misalnya mencari inspirasi dari orang lain yang sudah sukses menjalankan dietnya. Atau, gampangnya, kamu bisa melihat hasil diet para artis Hollywood berikut ini. 

1. Jennifer Hudson

Jennifer berhasil menurunkan berat badannya. Dari yang tadinya mengenakan ukuran 16, kini dia dengan bangga membeberkan kalau sudah menggunakan pakaian yang berukuran 6! Kepada Women's Health Magazine, dia mengatakan kalau dia nggak begitu banyak olahraga. 

"Saya tidak punya banyak waktu untuk olahraga. Jadi saya cuma berhati-hati saat makan," katanya. 

2. Kelly Osbourne

Kelly sempat memiliki tubuh yang sangat gemuk. Tapi, dia akhirnya berhasil menurunkan berat badannya sebanyak 31 kg! Dilansir dari media yang sama, Kelly ternyata melakukan diet berbasis protein. 

Pasangannya, Louis van Amstel mengajarinya makan makanan sehat berbasis protein, seperti kalkun, dan salad. " Dia menjelaskan kepadaku kalau makanan yang tinggi protein, rendah lemak, akan membuat saya lebih bertenaga," katanya.  

3. Adele

Kalau kamu mengikuti perkembangan karier Adele, kamu pasti tahu seperti apa tubuhnya dahulu. Pelantun lagi All I Ask ini memang nggak diketahui sudah berapa banyak menurunkan berat badannya. 

Tapi, kamu pasti bisa melihat kalau pipinya sudah jauh lebih tirus. Tubuhnya pun tak segemuk dulu. "Saya memutuskan untuk menurunkan berat badan, tapi nggak mau menjadi kurus," katanya seperti dilansir dari Women's Health Magazine. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading