Sukses

Lifestyle

Ulang Tahun Hari Ini: Indah Nevertari dan 2 Artis Lainnya

Fimela.com, Jakarta Nama Indah Nevertari semakin melejit melalui ajang pencarian bakat Rising Star Indonesia musim pertama. Pada ajang tersebut, Indah Nevertari meraih juara pertama. Lahir di Medan, 11 Mei 1992, hari ini Indah Nevertari ulang tahun yang ke-26.

Sebelumnya, pada 2013, Indah Nevertari pernah mengikuti ajang Indonesian Idol. Ia pun lolos dengan golden ticket ke Jakarta. Namun, keberuntungan belum berpihak pada Indah. Anak bungsu dari 6 bersaudara ini tersisih di Babak Eliminasi Episode Pertama.

Sejak saat itu, melalui siaran media, Indah Nevertari jadi dikenal dan punya fans yang diberi nama Ineversal. Penyuka lagu Kuch Kuch Hota Hai ini rupanya 'banci tampil'. Selain dua ajang tersebut, rupanya ia juga pernah mengikuti Indonesia Mencari Bakat, Indonesia's Got Talent, dan X Factor Indonesia.

Pada 2014, Indah Nevertari mengeluarkan single berjudul Come N Love MeDua Pertiga Malam (2015), Biarlah Sendiri (2015), dan Rabbana (Ost Ketika Mas Gagah Pergi) (2016), PHP (2016), dan yang teranyar adalah Kamu Tak Punya Hati (2017).

Setelah menjuarai Rising Star Indonesia, Indah yang juga hijaber, didapuk menjadi brand ambassador Zoya, salah satu fashion hijab ternama Indonesia. Bahkan Zoya mengadakan kuis untuk mencari model video klip Come N Love Me.

Joko Pinurbo

Joko Pinurbo telah menggemari dunia puisi sejak remaja. Lahir di Sukabumi, 11 Mei 1964, hari ini, Joko Pinurbo ulang tahun yang ke-54. Jokpin, begitu ia akrab disapa, adalah lulusan IKIP Sanata Dharma, Yogyakarta, jurusan Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia.

Dalam karya-karyanya, Jokpin kerap mencampur antara realitas dengan impian, si angkuh dan si pejalan kaki, dan hal-hal bertentangan lain yang dapat ditemukan dalam satu baris dan diucapkan dalam satu hembusan napas. Pria penulis buku Baju Bulan: Seuntai Puisi Pilihan ini juga pernah menjadi redaktur Basis, Gatra, dan Sadhar terbitan IKIP Sanata Dharma.

Salvador Dali

Salvador Domingo Felipe Jacinto Dalí i Domènech, Marquis of Dalí de Púbol atau yang lebih dikenal dengan Salvador Dali adalah seorang seniman asal Spanyol yang terkenal dengan kumis baplangnya yang nyetrik. Pria kelahiran Catalonia, Spanyol ini, merupakan pelukis beraliran surealis.

The Persistence of Memory ialah salah satu karya Salvador Dali yang terkenal. Meninggal dunia pada 23 Januari 1989 (usia 84 tahun), Salvador Dali hari ini ulang tahun yang ke-114 tahun.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading