Sukses

Lifestyle

Tulis Surat untuk Rayakan Hari Ibu Internasional, Bocah Ini Malah Buat Netizen Geram

Fimela.com, Jakarta Kalau Hari Ibu Nasional jatuh setiap tanggal 22 Desember, maka Hari Ibu Internasional dirayakan setiap tanggal 13 Mei. Banyak kegiatan yang dilakukan untuk merayakan Hari Ibu Internasional, salah satunya adalah dengan menulis surat kepada ibu tercinta. Dan hal tersebut pulalah yang dilakukan oleh bocah asal Tiongkok ini.

Dilansir dari Coconuts Hongkong, tulisan bocah ini langsung menarik perhatian masyarakat dunia maya, pasalnya ada yang berbeda dengan isi surat yang ditulis olehnya. Jika biasanya anak-anak menuliskan ungkapan cintanya untuk ibu-ibu mereka, maka bocah yang ini malah mengutarakan kebenciannya kepada sang ibu.

Dalam suratnya Wan Kiu-sheung menuliskan ‘untuk ibuku yang jahat’. Kata-kata dalam kartu ucapan tersebut pun langsung membuat netizen kaget. Ya, kartu ucapan tersebut memang sebelumnya telah lebih dulu beredar di dunia maya. Tulisan di awalnya saja sudah bikin banyak orang bertanya, apalagi isinya.

Ternyata Wan Kiu-sheung memiliki alasannya sendiri mengapa ia bilang ibunya jahat. “Setiap hari kamu menyuruhku untuk memperbaiki dan memperbaiki PR dan itu sangat membuatku gila,” tulis Wan Kiu-sheng. Banyak netizen yang berpendapat kalau setiap ibu pasti ingin mengajarkan anaknya yang baik, termasuk meminta anak-anaknya untuk mengerjakan PR.

Tak cuma mengungkapkan alasannya membenci sang ibu, bocah tersebut juga memberikan sebuah doa untuk ibunya. Lagi-lagi doa dan harapan Wan Kiu-Sheng juga menarik perhatian masyarakat dunia maya. Di Hari Ibu Internasional kali ini ia berharap ibunya tak mendapatkan kebahagiaan. “Aku benci ibu. Aku berharap hari ibu tidak menyenangkan.”

Surat Cinta dengan Bentuk Hati

Dalam suratnya Wan Kiu-sheung juga menggambarkan emot marah, lalu menuliskan kata ‘Hate’ yang artinya benci untuk sang ibu. Meskipun yang bikin masih anak-anak yang polos dan mungkin tak mengerti dengan apa yang ditulisnya, namun netizen berharap kalau ia dan juga anak-anak seumurannya dapat memahami kebaikan yang dilakukan setiap ibu.

“Sepertinya dia tak tahu apa yang bakalan terjadi di masa depan nanti. Jadi, biarkan saja. Memang nggak gampang menjadi orangtua,” komentar seorang netizen. Banyak netizen yang juga berharap nantinya si anak sadar dan akan menulis surat cinta yang baik untuk Hari Ibu Internasional di tahun depan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading