Sukses

Lifestyle

True Story! Sudah Jalani Hidup Sendiri-sendiri, Para Selebriti Ini Masih Akrab Sama Mantannya

Fimela.com, Jakarta Akrab sama mantan memang bukan hal yang mudah dilakukan. Cuma orang-orang dengan kriteria tertentu yang bisa melakukannya, itu pun paling tak segera setelah putus. Biar bagaimanapun, para mantan pasangan butuh waktu untuk menetralisir perasaan mereka terlebih dahulu, baru kemudian bisa berteman akrab lagi.

Setelah perasaan pulih dari sisa-sisa hubungan yang kandas, masalah selanjutnya saat ingin berteman dengan mantan ialah; suka atau tidak suka pasangan yang sekarang menerimanya. Tak jarang, seseorang memiliki sentimen berlebihan terdahap mantan dari pacarnya lho.

Mantan kerap kali dicap sebagai potensi perusak hubungan. Makanya daripada coba-coba memberinya ruang dalam hubungan baru, lebih baik tolak mentah-mentah saja sejak awal.

Berbeda halnya dengan beberapa mantan pasangan dari kalangan selebriti ini. Sempat menjalin hubungan, mereka justru kini tampak akrab dengan mantan--baik yang sudah memiliki pasangan hidup baru maupun belum.

Siapa saja mereka yang masih akrab sama mantan meski sudah jalani hidup sendiri-sendiri dengan pasangan pilihannya? Simak ceritanya dalam True Story! kali ini, yuk!

Artis yang Masih Akrab dengan Mantannya - Raffi Ahmad dan Laudya Cynthia Bella

Sudah bukan rahasia kalau Raffi dan Bella masih menjalin hubungan baik meski hanya sebagai teman dan rekan kerja. Pada suatu waktu di masa muda mereka, keduanya sempat menjalin hubungan dan kandas begitu saja. Namun, hubungan mereka diketahui masih baik-baik saja. Hal ini terbukti dengan gabungnya mereka dalam grup vokal Bukan Bintang Biasa bersama 3 artis lainnya.

Kini, baik Raffi maupun Bella sama-sama telah membangun rumah tangga dengan pasangan hidup yang mereka pilih. Tapi sepertinya, pasangan mereka pun menerima 'pertemanan' yang mereka jalin meski ada status 'mantan' tersemat di sana.

Artis yang Masih Akrab dengan Mantannya - Tamara Bleszynski dan Mike Lewis

Sempat menikah selama beberapa tahun, pasangan yang beda usia ini kemudian bercerai karena alasan yang dirahasiakan. Kendati demikian, satu anak dari hasil pernikahan mereka sepertinya jadi perekat hubungan antara keduanya.

Tamara dan Mike masih sangat berhubungan baik. Mereka bahkan kerap pergi liburan bersama dengan buah hati mereka itu. Dalam salah satu foto di instagram baru-baru ini juga Tamara mengungkapkan keakraban dirinya dengan sang mantan suami.

Artis yang Masih Akrab dengan Mantannya - Marshanda dan Ben Kasyafani

Pasangan muda ini dikaruniai satu orang anak perempuan dari pernikahan mereka. Sayang, keduanya memilih jalan perpisahan dan hak asuh anak jatuh ke tangan Ben. Ben sendiri telah menikah lagi, sementara Marshanda kembali melanjutkan petualangan cinta dan kariernya.

Kendati demikian, sebagai orang tua dari anak mereka dan juga sebagai teman, mereka masih saling dukung. Terbukti ketika Marshanda mengungkapkan kegalauannya akibat rindu sang putri lewat instagram, Ben membalasnya dengan kata-kata penyemangat yang ia unggah di akun instagram pribadinya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading