Sukses

Lifestyle

Profesi Wanita Masa Kini yang Bikin Kagum!

Fimela.com, Jakarta Seiring dengan kemajuan teknologi, profesi wanita kini tidak hanya terpaku dengan yang itu-itu saja. Ada banyak profesi wanita masa kini yang dulunya hanya dilakukan oleh pria, kini juga ditekuni oleh wanita. Berikut ini adalah beberapa profesi wanita masa kini yang bikin kagum!

Arsitek

Pekerjaan lapangan kini tidak hanya didominasi oleh lelaki. @fannia adalah seorang arsitek cewek yang begitu mencintai pekerjaannya. Menurutnya menjadi arsitek adalah salah satu caranya untuk bisa jagain banyak hal di sekitarnya dengan merancang bangunan yang sesuai dengan kebutuhan kliennya.

Wedding Planner

Setiap harinya, seorang wedding planner harus siap menghadapi keribetan acara pernikahan yang tidak ada habisnya. Lani Adelia adalah salah satu wonder woman dalam setiap acara pernikahan. Pasalnya, ada banyak banget yang harus dijagain, mulai dari mood pengantin, vendor, konsep acara dan masih banyak yang lainnya.

Polisi Wanita

Menjaga masyarakat adalah keinginan terbesar dari Bripda Shindi Naynissa. Polisi wanita yang satu ini mengaku punya banyak hal yang harus dijaga. Mulai dari jagain lalu lintas sampai keamanan masyarakat dengan patroli langsung ke lapangan. Keberanian seorang wanita patut banget diacungi jempol!

Instruktur Yoga

@dear_shinta adalah seorang instruktur yoga sekaligus ibu rumah tangga. Banyaknya profesi yang ia jalani ternyata nggak menyurutkan semangatnya untuk terus jagain anak, keluarga dan murid yoga-nya. Biarpun sering kali harus panas-panasan saat latihan outdoor, ia selalu berusana untuk bisa jagain semuanya agar bisa seimbang. Adorable banget kan?

Guru TK

Siapa bilang profesi sebagai guru TK itu mudah? Pendidik pertama untuk anak ini punya peranan besar untuk menjaga tumbuh kembang anak di masa golden age-nya. Maharani Budiman adalah seorang guru TK yang punya banyak tugas yang harus dijagain. Mulai dari jagain mood anak-anak saat belajar, jagain interaksi sosial anak hingga jagain anak-anak dari hal-hal negatif. Ia dituntut untuk bisa mengajarkan sesuatu dengan cara yang fun, sehingga bisa diterima dengan baik oleh anak-anak.

Meskipun sibuk menjaga lingkungannya, para wanita ini tidak lupa menjaga diri sendiri dimulai dari daerah kewanitaannya dengan Softex Daun Sirih yang akan selalu #JagainKamu untuk tetap bersih dan bebas lembap.

Kamu punya cerita jagain sesuatu dengan profesi juga? Yuk share profesi kamu, apa saja yang perlu dijagain dan cara kamu menjaganya untuk ikutan kompetisi foto #JagainKamu. 5 Orang pemenangnya akan mendapatkan kesempatan untuk Trip Sehat Kece ke Bangkok.

Cara ikutan kompetisi #JagainKamu adalah upload foto kamu menggunakan hashtag #JagainKamu dan #BersihSehatBebasWorry di kolom caption. Tag akun @womenhealthypedia di Instagram atau Facebook dan tag 3 orang teman kamu untuk ikutan #JagainKamu. Jangan lupa untuk menukarkan kode unik untuk dapatkan diskon hingga 50% di Indomaret. Stay healthy, Ladies! Info lengkap klik di sini.

 

 

(Adv)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading