Sukses

Lifestyle

Sabar Nggak Ada Obat, 3 Zodiak Ini Lancar Uji Kesabaran di Bulan Puasa

Fimela.com, Jakarta Bulan Puasa merupakan salah satu bulan suci umat Muslim. Di mana pada bulan itu, sebisa mungkin sebagai umat Muslim mengisinya dengan ibadah. Seiring dengan menjalani ibadah, umat Muslim juga diminta untuk menahan hawa nafsu dan hal-hal yang memicu perbuatan dosa.

Termasuk nafsu amarah karena nggak sabar atau kurang sabar dalam menghadapi sesuatu, misalnya. Yap, sadar atau nggak, tingkat kesabaran bisa mempengaruhi emosi seseorang, lho. Nah, kalau kamu, termasuk dalam golongan orang-orang yang sabar atau nggak, nih?

Konon, semua itu banyak dipengaruhi oleh zodiak ketika seseorang lahir. Percaya atau nggak, zodiak bisa membentuk karakter seseorang. Termasuk sifat sabar dalam setiap diri manusia. Meski demikian, sifat dari zodiak ini hanyalah prediksi yang nggak bisa dipercaya 100 persen kebenarannya..

Namun, dengan apa yang dikatakan zodiak berikut ini, setidaknya kamu bisa mengatahui siapa saja sih deretan orang yang penuh dengan kesabaran? Menjalani bulan puasa, orang-orang dari zodiak berikut ini, sih, kayaknya bakal lolos uji kesabaran, nih.

Libra

Bagi orang-orang dengan zodiak Libra rasanya nggak terhormat banget ketika mereka kehilangan kesabaran mereka. Mereka mungkin menahan emosi di dalam dirinya, tetapi mereka hampir nggak pernah membiarkannya emosinya muncul ke permukaan. Mereka memiliki kesabaran kayak malaikat. Mereka berusaha menjaga perdamaian, bahkan jika harus dibayar dengan kewarasan mereka.

Virgo

Mereka pikir konfrontasi adalah hal buruk. Jadi, mereka akan melakukan yang terbaik untuk menghindarinya. Mereka mungkin mentolerir hal-hal yang seharusnya nggak mereka toleransi. Jika ada seseorang yang menyakiti mereka, mereka akan menahannya.

Sebab, mengungkapkan kemarahan terkadang nggak selalu menyelesaikan masalah. Ketika mereka habis kesabaran, biasanya mereka akan menunjukkan perilaku pasif agresif.

Capricorn

Banyak hal yang bisa membuat mereka marah, tetapi mereka menahannya. Mereka memberi kesempatan kedua, ketiga, keempat, dan kelima bahkan sebelum mereka berani menyatakan ketidaksetujuan. Alih-alih meninju lubang di dinding, mereka lebih memilih bersembunyi di kamar tidur mereka. Mereka tipe orang yang mudah mendapatkan kembali kesabaran. Jika mereka kehilangannya, mereka bisa mendapatkannya kembali dalam lima menit.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading