Sukses

Lifestyle

FIMELA Fuchsia Market, Destinasi Wajib untuk Belanja Lebaran

Fimela.com, Jakarta Ngomongin Lebaran, hmmm, sudah pas belum sih kalau ngomongin Lebaran padahal puasanya juga belum genap seminggu? Nggak ada yang nggak pas kalau membahas soal persiapan untuk Lebaran. Kebanyakan perempuan sih “well prepared” ya, bisa jadi sebelum puasa juga sudah belanja baju Lebaran.

Apalagi biasanya beberapa hari sebelum Lebaran mall padet banget. Lebih baik belanjanya dari sekarang-sekarang ini, kan? Nah, buat yang pengin belanja persiapan, maka nggak perlu bingung, kamu bisa langsung datang aja ke “FIMELA Fuchsia Market” yang diadakan di Kota Kasablanka, Jakarta, pada 22-27 Mei 2018.

Terus apa keistimewaannya dari acara tersebut? Buat para perempuan pastinya sih nggak bakalan menyesal kalau datang ke “Fuchsia Market: Ramadhan Edition” tersebut karena acara tersebut menyajikan deretan tenant bazaar berkualitas yang menawarkan beragam produk, mulai dari fashion, aksesoris, beauty, gadget, home and living, buku, makanan dan masih banyak lagi.

For your information, “FIMELA Fucshia Market” sendiri sudah diadakan sejak tahun 2011 dan tentunya di tahun ini ada sesuatu yang berbeda yang akan diberikan kepada pengunjung. Di tahun 2018, menyambut datangnya bulan Ramadan, “FIMELA Fuchsia Market” menyajikan berbagai kebutuhan perempuan yang kental bernuansa Islami.

Selain bisa berbelanja berbagai produk untuk kebutuhan Lebaran, “FIMELA Fuchsia Market” tahun ini juga akan dimeriahkan oleh fashion show dari desiner dan brand modest wear ternama seperti Deden Siswanto, Ali Charisma, KAMI x Sarah Sofyan, Hattaco by Rani Hatta, Dian Pelangi Prive dan masih banyak lagi. Jadi, jangan sampai kelewatan ya…

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading