Sukses

Lifestyle

Jadwal Imsakiyah, Puasa Hari ke-1, 17 Mei 2018

Fimela.com, Jakarta Bagaimana puasanya hari ini? Masih puasa pertama, jadi sebagian orang mungkin masih ada yang harus beradaptasi sama jam sahur, lagi kerja bawaannya ngantuk itu sudah biasa. Ambil wudhu dan salat biar nggak ngantuk. Nah, terus kapan waktu buka puasanya? Di bawah ini jadwal Imsakiyah, puasa hari ke-1, 17 Mei 2018.

Kalau sebelum Ramadan hal yang sering kamu lakukan pastinya sih melihat tanggal merah. Dicari deh tuh dengan teliti sambil berdoa kalau setiap minggu ada tanggal merah, meskipun hal tersebut hanya harapan semu. Tapi, giliran puasa sudah tahu deh apa yang dicara, bukan tanggal merah, tetapi kapan waktu berbuka puasa.

Sabar… Buat yang nggak sabar, boleh silahkan di check jadwal berbuka puasa atau jadwal Imsakiyah hari ke-1, 17 Mei 2018 di bawah ini yang bersumber dari Sumber Informasi dari Direktorat Jendral Bimas Islam Kementerian Agama Republik Indonesia.

Itulah jadwal berbuka puasa dan juga Imsakiyah puasa hari ke-1, 17 Mei 2018. Semoga jadwal tersebut bermanfaat dan semoga puasanya lancar-lancar hingga Lebaran tiba. Jiahhh, jangan dulu ngomongin Lebaran, masih lama girls.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading