Sukses

Lifestyle

Dia Perhatian Belum Tentu Karena Jatuh Cinta, Pahami Dulu Kepentingan di Baliknya!

Fimela.com, Jakarta Perhatian adalah salah satu cara terampuh untuk menaklukan hati. Coba saja kamu didekati cowok, walau awalnya kamu tak suka tapi kamu bisa berakhir jatuh cinta padanya kalau dia gigih memberimu perhatian. Ya, kan?

Cewek mana yang tak akan terpesona dan jatuh cinta pada cowok yang selalu perhatian padanya. Pada cowok yang senantiasa membuatnya merasa bahagia, nyaman dan aman. Juga, kepada cowok yang tak segan untuk selalu ada kapan pun dan di mana pun si cewek membutuhkannya.

Karena perhatian-perhatian manis dari seorang cowok, banyak cewek yang akhirnya menaruh rasa cinta terhadap cowok tersebut dan tak pikir dua kali untuk mengungkapkan rasa sukanya. Sayang, ketika si cewek telah mengungkapkan rasa sukanya, si cowok justru pergi meninggalkannya.

Ya, pada kenyataannya sangat sulit menebak isi hati para cowok. Satu kali ia sangat baik, tapi setelahnya ia bisa sangat cuek dan tak peduli.

Intinya sih gini, saat seorang cowok begitu memberikan perhatiannya padamu, perlu kamu tahu bahwa ia belum tentu menyukaimu. So, jangan ge-er dulu girls. Beberapa cowok memang sering memberikan perhatian meski tak jatuh cinta padamu sedikit pun. Kenapa bisa begitu?

Kenapa Cowok Suka Perhatian Padahal Tidak Sama Sekali Jatuh Cinta?

Iseng

Dia yang perhatian kepadamu bisa saja hanya karena iseng, karena dia sangat suka melihatmu malu-malu dan ge-er. Cowok-cowok seperti ini umumnya suka menjahili para cewek yang terjerat rayuan manis serta perhatiannya namun takut untuk memulai hubungan yang lebih serius. Meski begitu, tidak menutup kemungkinan juga bahwa sikap jahilnya ini akan berubah menjadi cinta tulus untuk kamu.

Perhatian Karena Peduli

Karena baginya kamu adalah cewek yang ia hormati dan hargai, maka ia akan sangat peduli dan perhatian padamu. Penghormatan dan penghargaan ini sendiri baginya bukan sebagai perasaan cinta melainkan perasaan sesama teman atau sahabat. Dia yang perhatian karena peduli denganmu hanya ingin menjaga hubungan baik deganmu.

Pahami Modusnya, Jangan Langsung Ge-er Akibat Perhatian

Dia Perhatian ke Semua Orang

Dia yang perhatian memang merupakan orang yang selalu perhatian ke semua orang. Tak hanya ke kamu, ia juga perhatian ke semua teman dan sahabat juga kerabat ceweknya. Tak hanya pada cewek, rupanya ia juga perhatian ke teman-teman cowoknya. Bisa jadi, ia adalah cowok yang begitu baik dan berharap dengan menjadi pribadi yang perhatian orang-orang di sekitarnya bisa lebih nyaman dan senang.

Dengan alasan-alasan yang disebutkan di atas, semoga kamu tak lagi menyalahartikan perhatian yang diberikan teman lawan jenis kepadamu, ya. Kalau kamu salah mengartikannya terus kan berbahaya buat kesahatan hatimu!

 

 

Sumber: vemale.com

Penulis: Rohmitriasih

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading