Sukses

Lifestyle

Jadwal Sholat, Imsakiyah, dan Buka Puasa Hari ke-5, 20 Mei 2018

Fimela.com, Jakarta Bagaimana puasa kamu memasuki hari ke-5 di bulan Ramadan ini? Sudah ada yang absen, belum? Semoga berjalan lancar sesuai dengan harapan, ya. Namanya juga puasa, menahan haus dan lapar adalah hal wajib dijalankan, mulai dari terbit hingga fajar tenggelam. Kalau dalam hitungan jam, di Indonesia, umat Islam berpuasa selama 14 jam.

Di samping menahan lapar dan haus, selama puasa juga umat Islam yang menjalankannya nggak boleh lupa untuk menjalankan ibadah lainnya untuk mendapatkan pahala yang sebesar-besarnya. Seperti salat lima waktu, tadarus, salat tarawih, dan bersedekah, misalnya. Omong-omong soal salat lima waktu, biar nggak tertinggal, kamu harus tahu jadwalnya.

Dengan mengetahui jadwal salat, tentunya membantumu mencegah tertinggal waktu sholat dan kelancaran berpuasa. Di bulan yang penuh berkah dan pahala yang berlipat ganda ini, rasanya akan rugi kalau sampai menunda-nunda waktu salat apalagi sampai nggak salat lima waktu. So, untuk menghindarinya, nih, Bintang.com punya jadwal salat, imsak, dan buka puasa selama Ramadan 1439H.

Nah, sekarang sudah punya jadwal salat, imsak, dan buka puasa untuk bulan Ramadan ini, kan? Jangan sampai tertunda apalagi terlewatkan, ya, salat juga puasanya. Manfaatkan momen Ramadan ini untuk kamu mengumpulkan pahala sebanyak-banyaknya. 

Oiya, jangan lupa di-share ke teman-teman dan keluarga kamu, ya. Biar nggak ada lagi yang salat, imsak, dan buka puasanya terlewat di Ramadan kali ini. Oiya, nih, Bintang.com juga punya video resep menu berbuka puasa yang bisa kamu sontek hihi. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading