Sukses

Lifestyle

Pemakaman Mantu Hatta Rajasa, Adara Taista Dipenuhi Pelayat

Fimela.com, Jakarta Kabar duka datang dari keluar besar Hatta Rajasa, sang mantu Adara Taista meninggal dunia pada Sabtu (19/5/2018). Istri dari Rasyid Rajasa itu menghembuskan nafas terakhirnya saat berada di Tokyo, Jepang.

Usai dari Tokyo, almarhumah pun di bawa ke rumah duka di daerah Pondok Indah, Jakarta Selatan pada Minggu (20/5/2018). Jenazah pun sampai pukul 19.30 WIB.

Kini, istri dari Rasyid Amrullah Rajasa itu dimakamkan di TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan, pada Senin (21/5/2018). Para pelayat pun sudah memenuhi tempat peristirahatan terakhir Adara sejak pagi tadi.

Pukul 10.20 WIB almarhumah pun datang dengan menaiki mobil ambulance. Kemudian pukul 10.30 WIB Adara dimakamkan ditempat yang sudah disediakan keluarga besar. Sang suami pun turun ke liang lahat dan mengazani Adara untuk terakhir kalinya. Untuk doa, dipimpin Ust Arif Rahman.

Di tempat pemakaman, Rasyid Amrullah Rajasa terlihat sangat terpukul atas kepergian istri tercinta yang dinikahi pada Desember 2017 lalu. Meski begitu dirinya tetap tegar menghadapi semuanya.

Mantan Menteri Koordinator Bidang Perekonomian di era Presiden SBY itu terlihat menghadiri pemakaman. Bahkan dirinya memberikan sambutan di tempat tersebut untuk mewakili keluarga dari almarhumah.

Dalam sambutannya Hatta Rajasa menjelaskan bahwa sang almarhumah tidak pernah mengeluh atas penyakit kanker kulit yang dideritanya. "Setelah kami bersama-sama anak kami dan nemenami almarhumah. Suaminya terutama bersama berjuang untuk mengatasi penyakit yang dideritanya, yaitu kanker melanoma. Dia tidak mengeluh betapa rasa sakitnya. Meskipun kami tahu itu sangat sakit," jelas Hatta Rajasa.

Menurut pantauan Bintang.com pukul 11.13 WIB. Acara pemakaman Adara Taista masih berlangsung dan masih dalam berdoa.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading