Sukses

Lifestyle

Sosok Adara Taista, Menantu Hatta Rajasa di Mata Ibas Yudhoyono

Fimela.com, Jakarta Kepergian mantu Hatta Rajasa, Adara Taista meninggalkan duka mendalam bagi keluarga besar, kerbat serta teman-teman terdekatnya. Begitu juga yang dirasakan Ibas Yudhoyono yang juga menantu dari Hatta Rajasa.

Ibas Yudhoyono sangat dekat dengan sosok Adara semenjak ia menikahi adik iparnya, Aliya Rajasa. Ibas sendiri mengenal Adara sebagai orang yang baik hati.

"Saya mengenal Dara ini sebagai sosok yang baik, ramah, peduli terhadap sesama, baik teman, keluarga, orang yang lebih tua lebih muda. Untuk lebih jauhnya mengenai sosok dara ya adiknya yg lebih paham. Namun itulah yang saya rasakan semenjak mengenal beliau," ungkap Ibas Yudhoyono saat ditemui di TPU Tanah kusir pada (21/5/2018).

Bagi Ibas, selama hidup Dara memberikan banyak pelajaran baginya untuk menjadi pribadi yang lebih baik lagi. Dirinya juga berterima kasih pada para pelayat yang sudah hadir menghantarkan Adara di tempat peristirahatan terakhirnya.

"Insya Allah kebaikannya (Adara Taista) akan jadi pelajaran untuk menjadi insan manusia yang peduli dan selalu mengajarkan hal positif di kehidupan. Saya terima kasih banyak pada yang hadir. Mohon maaf atas kesalahan," jelas Ibas Yudhoyono.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading