Sukses

Lifestyle

Nggak Pelit sama Uang, 3 Zodiak Ini Bakal Traktir Kamu Saat Bukber

Fimela.com, Jakarta Buka puasa bersama alias bukber merupakan salah satu kegiatan yang nggak terhindarkan lagi saat bulan Ramadan begini. Setidaknya pasti ada satu bukber yang kamu hadiri selama bulan puasa ini. Entah dari kelompok pertemanan sekolah maupun komunitas.

Secara nggak langsung, buka puasa bareng ini juga jadi media silaturahmi bagi orang-orang yang sudah lama nggak berjumpa. Entah karena kesibukan masing-masing atau memang sudah nggak berada di lingkungan yang sama lagi. Apakah bukber kamu adalah salah satu wadah silaturahmi?

Saking sudah lama nggak bertemu, biasanya bukber juga menjadi ajang berbuat kebaikan atau rezeki bagi beberapa orang. Salah satunya adalah dengan traktir teman-teman menu berbuka puasa. Hmmm.. Pasti ada, deh, satu orang dalam kelompok pertemananmu yang begini.

Percaya atau nggak, kebaikan kayak begitu bisa dipengaruhi oleh zodiak seseorang, lho, Girls. Dari 12 zodiak yang ada, setidaknya ada tiga zodiak baik hati yang suka traktir teman-temannya. Siapa sajakah mereka? Apakah mereka ada di circle pertemanan kamu? Dihimpun dari Your Tango, berikut ulasannya.

 

Sagittarius

Ketika Sagittarius bersenang-senang, mereka akan total melakukannya. Bukan hanya soal bergaul dengan teman, namun mereka bisa saja liburan lintas negara selama tiga hari di akhir pekan buat nonton konser lengkap dengan makanan, minuman, dan kesenangan.

Mereka nggak berpikir dua kali tentang uang. Menciptakan kenangan lebih penting daripada uang yang pernah ada untuknya. Jadi, soal membayar makanan saat bukber bukan sebuah big deal bagi mereka. Apalagi jika mereka berada di antara teman-teman yang menyenangkan.

 

Pisces

Pisces senang menghabiskan uang karena mereka senang mendapat teman baru. Mereka tahu bahwa jika mereka mengeluarkan uang pada seseorang yang baru mereka temui, itu sama halnya seperti membuat seseorang mengingatnya dan kebaikannya. Mereka nggak merasa menghabiskan uang, karena uang bisa memberikannya popularitas. Lebih dari itu, mereka suka melihat orang lain tersenyum.

Mereka sangat intuitif terhadap apa yang diinginkan teman-teman dan keluarganya. Jadi, mereka nggak hanya mengeluarkan uang, tapi mereka juga memberikan yang dibutuhkan dan inginkan oleh penerima. Sejujurnya, ketika Pisces menghabiskan uang, itu karena mereka hanya ingin menyebarkan kebahagiaan. Awwwww!

Libra

Libra agak ragu ketika harus mengeluarkan uang. Jika mereka nggak bisa memilih antara double cheeseburger dan sayap ayam untuk makan malam, maka mereka akan membeli keduanya. Mereka suka mendapatkan apa yang mereka inginkan dan bersenang-senang. Dan keduanya pasti akan membutuhkan uang.

Mereka tentu tahu cara menghemat uang, tapi di lain waktu, mereka nggak merasa perlu memilih. Sebaliknya, mereka lebih suka hanya menikmati uangnya karena uang membuatnya bahagia, dan itu membuat teman-temannya juga senang ketika mereka mentraktirnya. Jika mereka bisa membuat temanya senang karena mereka membelikannya makanan saat bukber, maka itulah yang akan mereka lakukan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Istilah Zodiak merujuk pada rasi-rasi bintang yang dilalui oleh sabuk khayal di langit dengan jumlah 13.

    Zodiak

  • Menurut ahli bahasa Sansekerta, upawasa bermakna ritual untuk “masuk” ke Yang Ilahi.

    puasa

  • traktir

What's On Fimela
Loading