Sukses

Lifestyle

Kenangan Terakhir Adara Taista Sebelum Meninggal Dunia

Fimela.com, Jakarta Kepergian Adara Taista menghadap Yang Maha Kuasa pada Sabtu (19/5/2018) lalu telah menyisakan kenangan dibenak orang-orang terdekatnya. Hatta Rajasa, yang tak lain adalah mertua dari Adara Taista pun mengungkap kenangan terakhir sebelum menantunya itu meninggal dunia.

"Kami masih ingat mengantarkan sakaratul maut ananda. Jam 3 bangun, kemudian mengantarkan suaminya sahur, kemudian masih sempat melaksanakan salat subuh dan diimami Rasyid Amrullah," kenang Hatta Rajasa.

Sebelum meninggal dunia, Adara Taista juga sempat mengatakan kepada suaminya, Rasyid Amrullah Rajasa bahwa dirinya ingin sekali tidur pulas. Momen itulah yang kemudian jadi komunikasi terakhir Adara sebelum menghembuskan nafas terakhirnya.

"Ananda Adara mengatakan pada suaminya, 'Aku ingin tidur'. Itulah komunikasi terakhir Ananda bersama kami. Dan itu komunikasi terakhir Ananda dengan Allah. Jam 13.00 Ananda dipanggil Yang Maha Kuasa," tutur  Hatta Rajasa.

Terkait kepergian Adara Taista, Hatta Rajasa mengungkap jika pihak keluarga telah mengikhlaskan kepergiannya, yang tak lagi bisa ikut berkumpul bersama. "Allah Maha sayang pada umatnya,allah memanggil Adara. Kami sekeluarga ikhlas melepas kepergiannya," ungkap mantan Menteri Koordinator Bidang Perekonomian di era Presiden SBY tersebut. 

Ungkapan Kekaguman dan Keikhlasan Rasyid Rajasa

Rasyid rajasa, suami Adara Taista pun mengungkapkan keikhlasannya atas kepergian perempuan yang begitu ia kagumi dan cintai.

"To Allah we belong, to Allah we shall return. Wahai jiwa yg tenang Adara Taista, kembalilah kepada-Nya, ikuti lah barisan Rasulullah dan para sahabat nya, jadikan lah kubur nya taman-taman surga Mu ya Allah.. Selamat jalan my bestfriend, my love of my life, my lovely wife Adara Taista," tulis Rasid Rajasa lewat akun media sosialnya.

Lebih lanjut, ia juga mengungkapkan kekagumannya ata sosok Adara yang tangguh dan tak pernah mengeluh atas apa yang menimpanya.

"Kamu adalah kiriman Allah yg paling indah selama hidup ku, aku bangga sekali punya sosok istri seperti kamu yg tangguh, tidak pernah menyerah, tidak pernah mengeluh dan selalu ikhlas. Kamu akan selalu ada dalam doa ku, kapan pun dan di manapun.. like you always said back in the States “what ever it is, we beat the cancer, not beatten by the cancer” tutur Rasyid.

Tak sampai di situ, dalam kalimat terakhirnya Rasyid Rajasa pun mengatakan jika dirinya berharap bisa bertemu kembali dengan Adara Taista di surga. "Semoga nanti kita di pertemukan di Jannah.. I love you Por, and I will always falling in love with you🌹," tutupnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading