Sukses

Lifestyle

Sosok Adara Taista, Menantu Hatta Rajasa Dimata Ayahnya

Fimela.com, Jakarta Mantu Hatta Rajasa, Adara Taista baru saja disemayamkan di tempat peristirahatan terakhirnya di TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan, pada Senin (21/5/2018). Adara pun meninggal karena penyakit kanker melanoma yang sudah dideritanya selama satu tahun terakhir.

Mengetahui sang anak sudah meninggal dunia, sebagai seorang ayah, Ismed Djamal Tahir sangatlah sedih. Meski begitu, dirinya mengungkapkan bahwa adaday merupakan anak yang sangat hebat dimatanya.

"Adara adalah anak yang memang sangat hebat di mata saya. Sebagai bukti, dalam sakit yang berat ini, dia enggak pernah ngeluh," kata Ismed.

Menurut Ismed, anaknya tersebut sudah ikhlas menerima takdirnya bahwa ia harus menderita penyakit ganas tersebut. Namun beruntungnya anak Hatta Rajasa, Rasyid Amrullah Rajasa masih mau menikahinya walaupun sudah mengetahui Adara mengindap kanker melanoma.

"Dia bilang dia ikhlas dan alhamdulillah dalam sakitnya, dia dilamar oleh kekasih, kemudian sakitnya tambah berat, Pak Hatta meminta disegerakan pernikahan. Itu lah rahasia Allah, rencana Allah, telah memberikan sakit kepada Adara, tapi diberikan keluarga yang baru yang sangat sayang sama dia," kata besan Hatta Rajasa tersebut.

Di akui Ismed, Rasyid Amrullah Rajasa sangat mencintai anaknya. Bahkan sebagai suami, Rasyid benar-benar menjaga Adara dan mendampingi Adara dalam keadaan sakit.

"Betapa Rasyid, terus menjaga, mendampingi Adara, dia tak pernah ditinggalin sedikit pun. Tidur pun di rumah sakit. Dia membuat Dara bahagia, Dara enggak pernah mengeluh," tutur ayah Adara Taista, Ismed Djamal Tahir.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading