Sukses

Lifestyle

Percaya, Kalau Jodoh Pasti Segalanya Dimudahkan

Fimela.com, Jakarta Semua perkara yang berkaitan cinta, asmara, dan jodoh bisa jadi perkara yang begitu menguji hidup kita. Apalagi kalau sudah berurusan dengan memperjuangkan seseorang untuk jadi pendamping hidup kita.

Memastikan dia memang yang terbaik untuk kita kadang membuat kita merasa menemui banyak jalan buntu. Untuk itu sebelum mempertanyakannya jauh-jauh, kamu harus lebih dulu  memiliki keyakinan sekaligus kepasrahan dalam hati.

Jika dia memang jodohmu, Allah pasti akan permudah segalanya untukmu. Ketika kamu sudah mencapai usia matang dan cukup dewasa menikah, maka rasanya sudah tak ada waktu untuk main-main dalam hubungan.

Hanya cowok yang benar-benar siap dan serius yang akan kamu pilih. Cuma kadang hati masih dilanda rasa ragu. Dia kah jodohmu? Atau jangan-jangan semua yang kamu rasakan itu semu belaka?

Singkirkan semua keraguanmu perihal jodoh, lalu ingatlah hal-hal di bawah ini supaya kebimbanganmu segera menemukan ketenangannya.

Jawaban Doa-doamu Kadang Tergantung Pada Seberapa Yakinnya Kamu

Ujian Terberat Itu Juga Soal Kesabaran

Keputusan untuk menikah memang tak bisa dibuat secara instan dan tiba-tiba. Berbagai pertimbangan dan pemikiran yang matang harus kita libatkan di dalamnya.

Jika dia memang jodohmu, dia pasti akan kembali. Jika tidak, akan ada pengganti yang lebih baik lagi. Jangan sampai mencintai terlalu dalam sebelum ada kepastian. Tak perlu memaksakan perasaanmu jika nyatanya dia memutuskan untuk menjauh.

Semuanya Akan Serba Tepat, Tak Ada yang Terlambat

Mungkin akan ada banyak ujian yang harus kamu lalui untuk bisa menemukan jodoh sejatimu. Tetapi pasti ada maksud dari semua itu. Segalanya akan serba tepat, tak ada yang terlambat. Kalau dia memang ditakdirkan sebagai pendamping hidupmu, akan ada saatnya nanti dia datang sebagai jawaban atas doa-doamu. Bagaimana kalau ternyata dia bukan jodohmu? Mungkin kamu akan diarahkan ke pintu atau jalan yang lain.

Karena Itu, Hilangkanlah Semua Ragu

Doa-doamu Akan Selalu Berbalas

Kalau dia jawaban atas doa-doamu, segalanya akan dipermudah. Meski belum pasti dia bisa dijadikan pundak untuk bersandar, kamu selalu punya Allah untuk berbagi semua keluh kesahmu. Segala perasaan tak menentu itu curahkan semua pada Sang Pemilik Jiwa.

Hanya Dia yang bisa menolong dan membalas setiap untaian doa serta harapanmu. Mungkin ada banyak cowok yang mendekati dan mencoba mendapatkan hatimu. Bisa jadi sosok-sosok cowok yang ada di dekatmu memenuhi kriteriamu soal cowok idaman. Tapi pada akhirnya, hanya izin dari-Nya yang akan membuat segalanya berjalan dengan akhir yang indah.

Setiap kejadian pasti ada maksud dan tujuan. Segala yang terjadi dan kamu alami pasti memberikan hikmah tersendiri. Dan untuk urusan jodoh, kita akan mengusahakan yang sebaik-baiknya biar nanti Allah yang memberikan yang terbaik dari yang terbaik.

 

 

Sumber: vemale.com

Penulis: Endah Wijayanti

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading