Sukses

Lifestyle

Punya Anak Memiliki Tanda Lahir di Wajah, yang Dilakukan Ibu Ini Bikin Banyak Orang Terharu

Fimela.com, Jakarta Seorang ibu pasti akan melakukan apa pun juga agar anaknya bahagia, hal itulah yang dilakukan oleh perempuan bernama Carlina Giraldelli, 26 tahun, asal Cáceres, Brasil. Ia melakukan sebuah hal yang sangat menyentuh, yakni membuat sebuah tanda lahir palsu di wajahnya supaya sang anak bisa merasa bangga dengan penampilannya sendiri.

Dilansir dari DailyMail.co.uk, anak Carlina yang kini sudah berumur satu tahun, Enzo Cestari lahir dengan tanda lahir hampir menutupi dahi dan juga hidungnya. Kondisi yang dialami oleh Enz dikenal sebagai nevus melanostik kongenital. Ketika tahu anaknya terlihat berbeda, Carolina bersumpah untuk tidak pernah menyembunyikannya.

Dan Carolina juga selalu memastikan bahwa anaknya, Enzo tahu dia adalah seseorang yang sempurna yang tampil apa adanya. Carolina yang berprofesi sebagai pengusaha itu akhirnya meminta seniman tata rias profesional untuk membuat tanda lahir palsu seperti yang dimiliki oleh putranya.

Tak hanya satu hari, bahkan Carolina juga mengenakan tanda lahir palsu tersebut saat bekerja. Carolina menghabiskan waktunya dengan mengenakan makeup disebagain wajahnya, ia ingin mengetahui apa yang akan dihadapi putranya nanti. “Aku akui untuk beberapa waktu sangat sulit melihat mata masyarakat saat menatap anak saya dengan tatapan kasihan, penghinaan, ketakutan dan jijik,” jelas Carolina seperti dikutip dari DailyMail.co.uk, Selasa (22/5/2018).

“Tetapi meskipun itu tidak mudah, aku dan suamiku bertindak normal dan kami akan selalu menunjukkan kepadanya bahwa dia harus terlihat apa adanya,” tambah Carolina. Mencoba untuk memiliki tanda lahir seperti yang dimiliki oleh anaknya, Carolina mengatakan bahwa dia merasa ‘cantik’ ketika riasannya selesai.

Perempuan Ini Buktikan Cinta kepada Anaknya yang Memiliki Tanda Lahir di Wajah

Meskipun banyak orang yang menatap wajah anaknya dengan sangat aneh, namun Carolina mengatakan bahwa ia sangat menyukai tanda lahir anaknya. “Aku ingin menunjukkan cinta kepada Enzo, jadi aku bertanya kepada temanku yang piñata rias untuk menciptakan tampilan yang persis sama dengan yang ada pada wajah Enzo.”

“Setelah makeup selesai saya sangat tersentuh karena saya merasa seperti wanita tercantik di dunia.” Bocah kecil itu pun memperlihatkan reaksi yang menggemaskan ketika dia menyadari ada sesuatu yang berbeda atau familier tentang ibunya. “Ketika aku tiba di rumah, reaksi Enzo sangat menyenangkan, meskipun dia tidak sepenuhnya mengerti.”

“Saya yakin dia mencintai sikap saya. Kami mengambil banyak fot dan pagi kami terasa sangat menyenangkan. Setelah foto-foto saya pergi bekerja dengan tanda lahir palsu,” terang Carolina. Enzo mungkin terlihat berbeda, tapi tidak untuk Carolina dan Carolina merasa sangat bangga karena telah memiliki Enzo yang istimewa.

Awalnya Petugas Medis Sangat Ketakutan

Enzo lahir pada Mei 2017, saat anaknya itu lahir Carolina tahu bahwa ada yang berbeda dengan anaknya lantaran petugas media terlihat seperti ketakutan setelah melihat wajah Enzo. Meskipun pada awalnya Carolina mengira bahwa itu adalah sebuah kotoran, tapi tak lama ia pun menyadari bahwa anaknya memiliki tanda lahir yang besar. Tapi, sekali lagi Carolina hanya dapat bersyukur lantaran anaknya terlahir sehat.

“Aku memutuskan sejak saat itu aku harus menjadi orang lain yang jauh lebih kuat, tidak takut, berani, dan siap menghadapi semua rintangan yang sekarang akan dihadapi oleh putranya,” jelas Carolina. Ketika baru berusia lima hari, Enzo harus menjalani operasi untuk memeriksa tanda di wajahnya apakah bahaya atau tidak.

Dan Carolina bersyukur karena tanda lahir tersebut tak berbahaya. Carolina dan sang suami, João Renato Cestari, 33 tahun berusaha untuk memberikan penjelasan kepada Enzo nantinya ketika ia telah dewasa.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading