Sukses

Lifestyle

Dari Basian Sampai Kedai Susu, 5 Tempat Buka Puasa Asik di Bogor

Fimela.com, Jakarta Tanpa terasa sudah seminggu kita menjalani ibadah puasa di bulan Ramadan tahun ini. Mungkin kamu sudah mulai bosan dengan menu berbuka puasa yang kurang variatif.

Padahal selama bulan Ramadan banyak pilihan menu takjil maupun makanan yang bisa kita nikmati untuk sahur dan berbuka. Tiap daerah punya ciri khas kuliner tersendiri, termasuk di Bogor, Jawa Barat. Kota hujan tersebut cocok jadi destinasi wisata kuliner karena punya banyak jenis makanan maupun minuman khas yang menggugah selera.

[bacajuga:Baca Juga](/3533855 3533912 3535194) 

Selain itu, Bogor juga punya banyak kafe yang bisa jadi tempat yang asik banget buat hangout bareng teman-teman. Seperti dilansir dari dream.co.id dan qraved, ada lima tempat berbuka puasa yang asik dan direkomendasikan di kota Bogor.

1. Basian Addict

Restoran yang berlokasi di Bogor Utara ini menawarkan menu gabungan antara kolak pisang dicampur dengan cendol, ketan hitam dan bubur mutiara. Supaya terasa lebih lezat menu ini disajikan dengan es yang dingin dan segar. 

Omah Itjip-Itjip

2. Omah Itjip-Itjip

Restoran yang terletak di Bubulak, Bogor Barat ini punyamenu jajajan yang murah meriah dan enak tentunya. Mulai dari kue lumpur, serabi hingga kue soes siram coklat tersaji menggoda selera.

3. The Madams

Kalau kamu suka sosis bakar dan minum teh poci buat buka puasa, The Madams adalah tempat yang tepat. Rumah makan yang letaknya ada di depan Ruko Yasmin Sektor 6, Bogor Barat ini punya sajian sosis bakar yang gurih dan teh poci yang khas. Pas banget buat hidangan pembuka pas buka puasa. 

Kedai Mamamia

4. Kedai Mamamia

Kedai Mamamia terkenal dengan sajan Classic Peanut Butter Yakipan with Chocolate, Cheese, dan Vanilla Ice Cream Toppings-yang lezat untuk berbuka puasa. Selain itu, roti bakar dengan parutan keju dan meses serta beberapa scoop es krim aneka rasa juga dijamin bikin air liur menetes.

5. Momo Milk Barn

Kedai susu ini terletak di Bogor timur dan tepat berada di depan rumah makan 'Kedai Kita'. Adsa beragam varian susu tersaji dari mulai rasa strawberry, green tea sampai rasa-rasa terbaru seperti milkshake nutela pun tersaji lengkap di sini. Pas banget kan buat teman berbuka puasa kamu.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading