Sukses

Lifestyle

Ulang Tahun Hari Ini: Audi Marissa dan 2 Artis Lainnya

Fimela.com, Jakarta Di jajaran pesinetron Tanah Air, nama Audi Marissa bukan lagi nama baru. Perempuan berdarah Minangkabau ini telah malang melintang satu dekade terakhir di dunia seni peran. Lahir di Jakarta, 23 Mei 1995, Audi Marissa ulang tahun yang ke-23. Audi sendiri memulai debut aktingnya di sinetron Ramadan Syamsul dan Badriah pada 2007 lalu.

Dari sinetron tersebut, namanya kian bersinar. Terbukti dengan larisnya nama Audi Marissa membintangi sinetron, FTV, iklan, dan menjadi presenter program televisi. Sebut saja Tangisan IssabelaLove In Paris season 1 & 2, Diam-diam Suka, dan Boy.

Audi Marissa juga tercatat pernah membintangi dua film sepanjang kariernya. Pertama pada 2009, Putih Abu-Abu dan Sepatu Kets dan 2016 pada film yang berjudul Udah Putusin Aja!. Meski bukan sebagai pemeran utama, namun peran Audi Marissa tetap memesona.

Selain karena aktingnya, Audi Marissa juga terkenal karena kisah cintanya. Perempuan yang kerap dapat tokoh antagonis ini dikabarkan dekat dengan beberapa pria karena terlibat cinta lokasi. Fero Walandouw, Revan Narya, Rizky Alatas, dan Haykal Kamil adalah sederet cowok yang pernah dikabarkan dekat dengan dirinya.

Namun, kabar teranyar, Audi Marissa kini dikabarkan dekat dengan Anthony Xie, cowok keturunan Thailand, lawan mainnya di sinetron Boy.

Aryani Fitriana

Lahir di Jakarta, 24 Mi 1988, hari ini Aryani Fitriana ulang tahun yang ke-30 tahun. Aryani memulai debut kariernya di dunia hiburan melalui GADIS Sampul 2002. Saat itu, usianya masih 14 tahun. Sejak saat itu, ia banyak mendapat tawaran sinetron dan iklan. Salah satunya yakni melalui sinetron Kepompong.

Namun, jauh sebelum ia menjadi GADIS Sampul 2002, pada usia 7 tahun, Aryani sudah pandai berakting dengan membintangi iklan susu Bendera. Kini, Aryani telah menikah dengan Donny Michael, artis berdarah Jawa-Jerman.

Feby Febiola

Feby Febiola bukan nama asing di dunia seni peran Tanah Air. Namanya melejit di antara jajaran artis 90-an yang bersinar kala itu. Lahir di Jakarta, 24 Mei 1978, hari ini Feby Febiola ulang tahun yang ke-40. Kariernya dimulai sejak remaja lewat dunia modeling. 

Kemudian Ia merambah ke dunia seni peran dan tarik suara. Perempuan berdarah batak ini perlahan perlahan meninggalkan dunia akting dan fokus pada menyanyi, terutama lagu rohani. Pernikahannya dengan Bruce Nicholas Delteil, warga negara Perancis, berakhir pada tahun 2013. Tiga tahun kemudian, ia menikah dengan penyanyi Franky Sihombing, yang tak lain adalah ayah dari penyanyi Petra Sihombing.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading