Sukses

Lifestyle

Baju Koko Black Panther Jadi Incaran Buat Lebaran

Fimela.com, Jakarta Kesuksesan film Black Panther ternyata juga berpengaruh pada tren busana Lebaran masyarakat Indonesia, kok bisa? Pasalnya sejak kemunculan film Black Panther masyarakat Indonesia juga memusatkan perhatiannya pada kostum yang dikenakan oleh King T’Challa yang diperankan oleh Chadwick Bosman. Kini kostum tersebut dikenal dengan nama baju koko Black Panther.

Rupanya pakaian yang dikenakan Chadwick Boseman tersebut didesain berdasarkan motif dan gaya Afrika oleh desainer kostum Hollywood Ruth Carter. Tapi dalam perspektif orang Indonesia, baju tersebut lebih terkesan seperti pakaian muslim, baju koko.

Film yang belum genap sepekan beredar di layar lebar Indonesia ini, bahkan telah menjadi peluang bisnis bagi orang Indonesia. Terbukti dengan adanya beberapa penjual online shop yang mengadakan pre-order baju koko BLACK PANTHER di beberapa market place.

Baju koko Black Panther di situs belanja online dijual dengan harga Rp250.000 hingga Rp500.000. Nah kalian yang bakal merayakan Lebaran dalam waktu dekat bisa tuh segera membeli baju kok T'Challa. Tak bisa dipungkiri bahwa salah satu keunggulan film BLACK PANTHER adalah desain kostumnya yang sangat kental unsur etnisitasnya.

Sepertinya banyak orang yang saat Lebaran nanti mengenakan baju koko Black Panther, pasalnya saat ini saja ‘Baju Koko Black Panther’ menjadi salah satu kata kunci yang muncul di Google Trends.

Film Superhero Marvel Pertama yang Muncul di Halaman Depan Majalah Time

BLACK PANTHER, adalah film terbaru dalam Marvel Cinematic Universe ini mengisahkan perjuangan T'Challa dalam menjadi penerus tahta Wakanda karena ayahnya meninggal dunia. Ia yang menjadi calon raja secara tiba-tiba punya banyak pergumulan.

Belum cukup konflik dalam dirinya itu, T'Challa harus menghadapi ancaman dari sosok yang tidak pernah ia bayangkan sebelumnya. Film yang dibintangi oleh Chadwick Boseman, Lupita Nyong'O dan Michael B Jordan ini bahkan mendapat ulasan tersendiri oleh Majalah TIME. Dengan begitu, BLACK PANTHER adalah film superhero Marvel pertama yang muncul di halaman depan majalah tersebut.

 

Sumber: KapanLagi.com

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading