Sukses

Lifestyle

Jadwal Sholat, Imsakiyah, dan Buka Puasa Hari ke-10, 25 Mei 2018

Fimela.com, Jakarta Hari ini, Jumat (25/5/2018) adalah hari ke-10 berpuasa. Wah, nggak terasa sudah mau Lebaran aja. Hmmm, tepatnya tinggal 21 hari lagi kita berpuasa. Hahaha, masih lama banget ya? Tapi, rasanya nggak akan lama lagi kalau kamu sudah melihat berbagai diskon Lebaran yang dihadirkan di mall atau pun di situs belanja online.

Di sosial media juga sudah banyak orang yang membicarakan soal persiapan baju Lebaran. Ya, sudah sejak beberapa hari yang lalu masyarakat dunia maya membahas soal baju koko Black Panther. Yup, kamu juga pasti paham banget soal baju yang satu itu. Baju yang turut ng-hits ketika film superhero Marvel tersebut sukses.

Nggak heran juga sejak kemarin ‘Baju Koko Black Panther’ jadi Google Trends. Kamu yang pengin ngasih pacar baju Lebaran nggak ada salahnya untuk membelikan si pacar baju koko Black Panther lho. Kalau di toko online baju koko berwarna hitam tersebut dijual dengan harga Rp250.000 hingga Rp500.000.

Sebelum membelikan baju koko untuk hadiah si pacar ada baiknya sih kamu menyusun dulu anggaran belanja untuk Lebaram supaya usai Hari Raya kamu nggak merasa bangkrut. Pertama sisihkan uang untuk bayar zakat, pakaian Lebaran, makanan Lebaran, dana darurat, biaya pulang kampung buat kamu yang pengin mudik Lebaran.

Nah, buat yang berencana mudik Lebaran jangan lupa juga untuk menyiapkan uang yang akan diberikan kepada keluarga di kampung, terutama uang baru buat anak-anak kecil supaya mereka merasa happy. Sambil menunggu puasa yang masih lumayan lama, di bawah ini jadwal sholat, imsakiyah, dan buka puasa hari ke-10, 25 Mei 2018.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading