Sukses

Lifestyle

Ulang Tahun Hari Ini: Morgan Oey dan 2 Artis Lainnya

Fimela.com, Jakarta Di urutan pertama Ulang Tahun Hari Ini, ada Morgan Oey. Lahir di Singkawang, Kalimantan Barat, 25 Mei 1990, hari ini Morgan Oey ulang tahun yang ke-28. Morgan Oey sendiri mengawali kariernya di dunia entertainment pada 2010 sebagai anggota boy group SM*SH. Tiga tahun kemudian, Morgan Oey keluar dari SM*SH.

Pada 2014, pemilik nama lengkap Handi Morgan Winata ini bergabung dengan manajemen artis. Sejak saat itu, ia beralih profesi, dari penyanyi menjadi aktor. Terbukti dari wara-wiri wajahnya di sejumlah film dan sinetron, FTV, dan iklan Tanah Air.

Meski demikian, sebelumnya Morgan Oey pernah bermain sinetron meski hanya sebagai bintang tamu atau pemeran pembantu saja. Seperti di sinetron berjudul Cinta Cenat Cenut dan Putih Abu-Abu, misalnya. Namun, setelah resmi keluar dari SM*SH, ia mulai fokus terjun ke dunia akting.

Film pertama Morgan Oey adalah Assalamualaikum Beijing. Disutradarai oleh Guntur Soeharjanto, dalam film tersebut Morgan beradu akting dengan aktris kawakan Jajang C. Noer, Revalina S Temat, dan Laudya Cintya Bella.

Berbeda dengan artis tampan kebanyakan yang diberitakan dekat dengan lawan jenis, untuk urusan ini, Morgan jauh dari kabar kedekatan dengan perempuan. Terakhir, sempat berhembus kabar jika dirinya dekat dengan Aura Kasih. Namun, kedekatan itu hanya sebatas urusan akting di film Arini.

Dea Ananda

Nadia Budi Andanda atau yang lebih dikenal dengan Dea Ananda merupakan mantan artis cilik yang masih eksis hingga saat ini. Lahir di Jakarta, 25 Mei 1986, hari ini Dea Ananda ulang tahun yang ke-32. Bakat mantan personel Trio Kwek Kwek ini memang terasa sejak kecil. 

Dari berbagai festival yang diikuti, akhirnya ia bertemu dengan Affandi dan Leony, dua rekannya di Trio Kwek Kwek. Nggak cuma bernyanyi, sejak kecil, Dea Ananda juga mampu menciptakan lagu. Namun, semakin dewasa, Dea Ananda memilih akting sebagai dunianya yang baru. Dea sempat berperan dalam film Hantu, In the Name of Love, Comic 8: Casino Kings part 1, dan Pinky Promise.

Atiek CB

Lahir di Kediri, 25 Mei 1963, hari ini musisi senior Atiek CB ulang tahun yang ke-55 tahun. Kacamata hitam dan gaya yang ekspresif menjadi hal yang identik dengan penyanyi yang populer di era 80 dan 90-an ini. Salah satu lagunya yang hits dan masih melekat hingga saat ini adalah Terserah Boy.

Nama CB sendiri bukan bagian dari nama Atiek. CB sendiri adalah nama band yang ia gawangi saat duduk di SMPN 1 Kediri. Memulai kariernya di Surabaya, Atiek akhirnya tembus ke label besar di Jakarta milik A Riyanto, Arco Record.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading