Sukses

Lifestyle

Nggak Penting, 3 Zodiak Ini Suka Cemburu sama Hal-hal Sepele

Fimela.com, Jakarta Cemburu katanya tanda sayang, tapi pada kenyataannya nggak selalu demikian. Cemburu kerap kali menjadi tanda seseorang iri, dan iri dikaitkan sebagai tanda bahwa seseorang tidak mampu untuk melakukan apa yang mereka cemburui.

Cemburu bisa datang untuk hal apa saja. Nggak selalu tentang seseorang yang dekat dengan pasangan atau orang-orang yang kita sayangi. Lebih dari itu, cemburu bisa datang pada hal-hal yang sebenarnya sepele. Namun, karena dibungkus oleh ketidaksukaan, maka jadilah cemburu semakin menjadi-jadi.

Apakah kamu salah satu orang yang gampang cemburu dengan hal-hal yang terbilang sepele dan relatif nggak penting? Well, apa pun itu, cemburu hanyalah tanda kalau kamu nggak bisa meraih apa yang orang lain lakukan dan sebaiknya nggak kamu lakukan.

Lakukan hal-hal yang membuat diri kamu lebih berharga dan bersungguh-sungguh, misalnya. Jangan kayak tiga zodiak ini, nih. Mereka gampang banget untuk menaruh rasa cemburu pada banyak hal. Termasuk hal-hal sepele.

Hmmm siapa sajakah mereka? Dan apa hal yang bisa bikin mereka demikian? Dihimpun dari Your Tango, berikut ulasannya.

Leo

Leo cenderung memiliki kepribadian yang terbuka dan penuh emosi. Kita semua tahu kalau mereka suka menjadi pusat perhatian. Jadi, jika Leo ada di sebuah acara atau pertemuan dan ggak ada seorang pun yang memerhatikan mereka, mereka bisa sedikit cemburu pada siapa pun yang lagi dapat perhatian.

Cemburu seorang Leo fokus pada energi mereka. Jika seorang Leo ingin menjadi seorang aktor, kamu bisa taruhan bahwa mereka akan pergi ke banyak acara dan film sebanyak yang mereka bisa. Mereka mungkin cemburu pada pemain, tetapi mereka akan terus belajar gimana caranya bisa jadi pusat perhatian.

Libra

Libra iri ketika mereka melakukan hal yang persis sama dengan orang lain tapi malah orang lain yang dapat penghargaan. Seperti ketika mereka sama-sama membersihkan rumah dengan ponakannya yang masih kecil, tetapi hanya ponakannya saja yang mendapat pujian atau reward.

Bagi mereka, hal semacam ini benar-benar nggak adil, dan itu membuat Libra merasa cemburu dan sakit hati. Hmm.. Sepele, nggak, sih?

Capricorn

Capricorn kadang-kadang merasa cemburu pada orang-orang yang cuek dengan kesan saat pertama kali bertemu orang baru. Capricorn mungkin memiliki motivasi untuk sukses yang tinggi. Namun, terkadang mereka juga iri pada mereka yang berasal dari keturunan orang yang sangat kaya.

Sedangkan mereka punya segudang hal untuk dilakukan mulai dari bangun tidur hingga ingin tidur kembali.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading