Yuk, Minta Maaf ke Ibunda dan Raih Hadiah Jutaan Rupiah!

Cahyu25 Mei 2018, 16:25 WIB
Ilustrasi ibu dan anak

Bintang.com, Jakarta Ramadan merupakan momen yang paling ditunggu-tunggu untuk bersilaturahmi serta saling meminta maaf dengan keluarga besar dan teman-teman. Para pekerja dan mahasiswa pun biasanya berusaha pulang lebih cepat demi menyempatkan diri untuk berbuka puasa bersama dan mendekatkan diri dengan keluarga, terutama ibu.

Namun, ada beberapa profesi yang menuntut pekerjanya untuk fokus bekerja selama sebulan penuh, sehingga tidak bisa menikmati Ramadan dengan ibu tercinta. Contohnya, para atlet Indonesia yang harus mengikuti karantina pelatnas dalam rangka memberikan yang terbaik bagi Ibu Pertiwi pada ajang olaharga besar pertengahan tahun ini.

Atlet top dari cabang olahraga panahan Sri Ranti, misalnya, harus terpisah dari sang ibu yang tinggal di Sukabumi selama Ramadan. Dirinya dan para atlet lain pun giat berlatih selama karantina sebagai bentuk permintaan maaf kepada ibunda. Simak cerita mereka di sini.

Bagaimana dengan Anda? Apakah Anda juga punya cara unik tersendiri dalam menyampaikan permintaan maaf dan bentuk kasih sayang kepada ibunda tercinta untuk Ramadan ini?

Jika punya, coba tunjukkan bentuk pemintaan maafmu kepada ibu dengan mengunggahnya di Instagram dan menangkan hadiah total hingga 12 juta rupiah, yuk!

Terinspirasi dari kisah Sri Ranti dan atlet Indonesia lainnya, lewat #MaafAlaGue Challenge, P&G mengajak Anda untuk menunjukkan permintaan maaf kepada ibu dengan melakukan sesuatu untuk ibu atau bersama ibu dalam bentuk foto ataupun video. Lalu, unggah ke Instagram disertai dengan caption yang menceritakan kegiatanmu, pakai hashtag #MaafAlaGue, dan mention @liputan6dotcom.

Pastikan foto atau video yang Anda unggah merupakan karya sendiri dan belum pernah menang dalam lomba sejenis. Foto atau video juga tidak boleh mengandung unsur kekerasan, politik, pornografi, penghinaan, atau pelecehan berbau seks, agama, dan ras (SARA).

Yuk, segera ikuti #MaafALaGue Challenge karena periode waktunya terbatas. Periode minggu pertama mulai dari 16 - 22 Mei 2018, minggu kedua 23 - 29 Mei 2018, dan minggu ketiga 30 Mei - 5 Juni 2018.

Rugi banget kalau Anda sampai kelewatan #MaafALaGue Challenge karena hadiahnya cukup banyak, lho! Setiap minggu, dua orang pemenang beruntung akan mendapat @ Rp 2.000.000. Jadi ada total hadiah Rp 12.000.000 untuk enam orang pemenang.

Penentuan pemenang ditentukan oleh para juri berdasarkan kualitas foto atau video, penulisan caption, dan jumlah likes. Pengumuman pemenang akan dilakukan maksimal empat hari setelah hari terakhir masing-masing pekan. 

Selamat mencoba!

 

 

(Adv)