Sukses

Lifestyle

Obrolan Intim: Jalani Ramadan Pertama Usai Menikah, 2 Hal Ini Penting Buat Pasutri

Fimela.com, Jakarta Sebagai pegantin baru, kamu dan pasangan pastinya kini sedang berbahagia. Pasalnya, sudah lebih dari seminggu kamu dan pasangan menjalani puasa Ramadan pertama bersama-sama. 

Kalau dulu kamu sering buka puasa bareng di luar dengan pasangan, kini kamu memasak untuknya dan juga bangun untuk sahur bersama. Semoga saja, keindahan Ramadan tak berhenti di tengah-tengah, sehingga kamu berdua bisa merayakan Idul Fiti, pun bersama-sama dalam suka cita. 

Kata orang, nggak ada yang lebih romantis dari beribadah bersama-sama pasangan yang sangat kamu cintai. Betul, sih, tapi hari-harimu sebagai pasutri baru nggak selalu romantis, kan? 

Apa lagi, di bulan Ramadan ini kamu berdua harus menahan emosi selama berpuasa. Bukan berarti usai maghrib kamu boleh melepas seluruh emosi dan hawa nafsu tanpa kontrol, lho! 

Ini bukan cuma soal kemesraan panas di ranjang. Tapi juga seluruh keintiman yang harus tetap terkontrol selama Bulan Suci. Dilansir dari Heart Women and Girls, ada banyak masalah yang justru muncul pada pengantin baru di bulan puasa. 

Salah satunya, ketidaksepakatan dalam hubungan intim. Sebagai perempuan, kamu mungkin punya ekspektasi lebih saat bercinta. Tapi, kamu juga ingat kalau pasanganmu juga punya 'inginnya' sendiri. 

 

Bicara Sebelum Terlambat

Hubuga suami istri memang tak selamanya mulus tanpa masalah dan adanya cek-cok. Tapi, semuanya bisa diselesaikan kalau kamu bicara dengannya. 

Kesepakatan di antara suami dan istri itu sangat penting, termasuk soal keintiman di atas ranjang. Jangan sampai, kurangnya komunikasi bikin kamu justru kurang mesra di Bulan Suci ini. Bukannya yang paling penting adalah menjaga keharmonisan biar bisa beribadah bersama-sama?

Diet Sehat Juga Penting Buat Hubungan di Ranjang

Staminamu itu berasal dari apa yang kamu makan. Begitu juga dengan stamina sang suami. Coba jaga pola makan sehat. Bukan cuma bisa ngerem buat nggak buka puasa dengan gorengan dan juga makanan manis, tapi juga olahraga. 

Prvention menulis, seks akan menjadi lebih nikmat ketika kedua belah pihak fit dan sehat secara fisik. Karena itu, diet sehat dan olahraga akan sangat membantu membuatmu dan pasangan lebih mesra tiap malam. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading