Sukses

Lifestyle

Tips Cepat Hamil, Banyak Bercinta dan Makan Seafood?

Fimela.com, Jakarta Banyak pasangan muda yang mendambakan buah hati usai menikah. Namun, tak semua pasangan dikaruniai anak dalam waktu singkat. Sebagian pasangan harus mencoba berbagai trik agar sang istri bisa cepat mengandung. Salah satunya, dengan banyak bercinta. 

Anda yang ingin sering bercinta, mungkin bisa mencoba cara ini. Cukup makan dua porsi seafood dalam seminggu maka nafsu seksual meningkat. Nggak hanya itu, makan seafood juga mempercepat kemungkinan untuk hamil.

Inilah hasil penelitian yang dilakukan para ilmuwan dari Harvard T.H. Chan School of Public Health di Boston, AS. Mereka menemukan makanan yang kaya protein, seafood jenis ikan, meningkatkan dorongan seksual pria dan wanita, serta meningkatkan kualitas sperma dan telur mereka.

Studi ini menemukan peningkatan yang signifikan pada pasangan yang berhubungan seks setelah makan seafood seperti dilansir The Sun pada Sabtu, 26 Mei 2018. Penelitian ini menganalisis data dari 501 pasangan yang mencoba untuk hamil.

Hasilnya, pasangan yang makan seafood seperti ikan atau tiram, sebanyak 39 persen lebih mungkin melakukan hubungan seks.

Pasangan yang Sering Makan Seafood Lebih Cepat Dapat Anak

Dan mereka yang makan setidaknya dua porsi seminggu, rata-rata delapan kali berhubungan intim per bulan, dibandingkan dengan hanya enam kali bagi mereka yang makan lebih sedikit.

Dan pasangan yang sering mengonsumsi makanan laut sekitar 92 persen hamil dalam waktu satu tahun.

Penelitian itu memang menemukan pasangan yang makan lebih banyak ikan lebih sering bercinta seks dan hamil lebih cepat. Tetapi hanya 79 persen dari kelompok lain yang hamil.

Dengan penelitian ini, pejabat kesehatan menyarankan kepada pasangan untuk makan dua atau tiga porsi setiap minggu.

 

 

Penulis: Melly Febrida

Sumber: Liputan6.com

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading