Sukses

Lifestyle

Di Salon Ini Para Pelanggan Dilayani dengan Hairstylist Ganteng Bertelanjang Dada

Fimela.com, Jakarta Pergi ke salon boleh dibilang adalah kegiatan rutin yang dilakukan hampir semua cewek di dunia ini. Cewek mana yang nggak suka berlama-lama di salon merawat diri dari ujung kepala hingga ujung kaki? Yup, semua cewek pasti akan suka, apalagi kalau hairstylist di salon ganteng-ganteng dan memiliki body atletis seperti di salon ini.

Sebuah salon yang berada di Thailand kini tengah menggemparkan masyarakat dunia maya, khususnya buat para cewek-cewek. Dalam sebuah foto yang beredar terlihat beberapa orang perempuan tengah dikeramasi oleh pria bertelanjang dada yang tampangnya seperti foto model, keren-keren banget.

Jika beberapa salon terlihat ingin menonjolkan interior salon-salon mereka, maka hal yang berbeda terjadi pada salon Thailand yang bernama Sutterak Hair Salon. Yang membedakan salon tersebut dengan salon kebanyakan adalah para kapster dan pelayan yang tidak biasa tadi—hairstylist-nya para model tampan bertubuh kekar.

Nggak heran kalau sejak pembukaannya Sutteerak Hair Salon yang berlokasi di Chanthanimit, distrik Mueang Chanthaburi, Thailand selalu ramai pelanggan. Dari depan pintu masuk para pelanggan nantinya akan disambut oleh para kapster yang juga berprofesi sebagai seorang model. Para pelanggan yang baru pertama kali datang pasti akan tersenyum malu.

Nantinya para kapster akan membawa para pelanggan ke tempat untuk mencuci rambut, lalu mereka jugalah yang akan mengeramas dan mengeringkan rambut para pelanggan yang datang. Kehadiran para kapster ganteng di salon yang berada di Thailand ini tentunya langsung menarik perhatian masyarakat sehingga foto-foto salon pun langsung viral.

Membawa Pengalaman Nyalon yang Berbeda

Strategi iklan yang dilakukan oleh Sutteerak Hair Salon di Thailand ini memang berbeda dari yang lain. Dan perbedaan tersebut ternyata membawa keuntungan yang besar tidak hanya untuk salon itu sendiri, tetapi juga para pelanggan. Dikerama oleh model-model cowok yang ganteng? Tentunya semua itu akan menjadi pengalaman yang unik dan berbeda saat datang ke salon.

Jika tak puas dikeramas, maka jangan sungkan untuk foto bareng para kapster yang ganteng-ganteng. Dari sejumlah foto dan video terlihat setelah “nyalon” para pelanggan menikmati selfie bersama kapster yang bertubuh kekar tersebut. Buat cewek pengalaman unik saat di salon tersebut tentu menyenangkan.

Strategi yang Unik dan Langsung Viral

Keunikan yang dihadirkan oleh salon di Thailand tersebut tentunya tak hanya membuat heboh masyarakat Thailand, tapi juga masyarakat dunia lantaran berbagai pemberitaan tentang salon tersebut langsung menjadi viral. Dilansir dari BastillePost.com, Minggu (27/5/2018), dalam sebuah video yang viral, banyak netizen cewek yang berkomentar.

“Saya juga mau dikeramasin rambutnya,” tulis seorang netizen. Sementara netizen lainnya berkomentar,”Yuk deh buruan keramasan.” Di halaman sosial medianya, salon menuliskan jika mereka memiliki slogan,”Dengarkan Suara Para Perempun”. Salon tersebut juga menjelaskan kalau mereka adalah salon kecantikan yang terbaik.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading