Sukses

Lifestyle

Pangeran Harry Lakukan Telepon Perpisahan dengan Mantan Sebelum Menikah, Perlukah?

Fimela.com, Jakarta Royal wedding antara pangeran Harry dengan Meghan Markle masih saja menyisakan cerita. Pernikahan yang digelar pada Sabtu, 19 Mei 2018 lalu memang menarik perhatian masyarakat dari berbagai penjuru dunia. Terlebih karena pernikahan itu membuat banyak orang teringat pada mendiang ibu sang penerus takhta kerajaan, Lady Diana.

Beberapa hari belakangan juga ramai pemberitaan bahwa Pangeran Harry melakukan komunikasi via telepon dengan salah seorang mantan kekasihnya, Chelsy Davy, sebelum hari pernikahan. Menurut sumber, seperti yang dilansir dari Fox News, Chelsy menghubungi Harry setelah menerima undangan royal wedding tersebut.

Di hari pernikahan, tepatnya saat upacara pemberkatan di kapel St. George di kastil Windsor, dua orang mantan Pangeran Harry memang terlihat hadir dan salah satunya adalah Chelsy.

Kehadiran Chelsy di pernikahan pangeran Harry dengan Meghan Markle pun menjadi sorotan. Pasalnya, Chelsy adalah mantan yang paling lama berpacaran dengan Pangeran Harry, yakni sejak 2004-2011.

Meski sudah putus, keduanya tetap berteman baik. Menurut sumber yang tidak disebutkan namanya, Harry dan sang mantan, Chelsy sama-sama mengetahui bahwa percakapan telepon yang disebut sebagai emotional farewell sebelum pangeran Harry menikah dengan Meghan Markle adalah telepon perpisahan bagi keduanya.

Mantan Pangeran Harry Sangat Emosional Terhadap Pernikahannya dengan Meghan Markle

Pangeran Harry dan Chelsy Davy bertemu saat keduanya berstatus pelajar di boarding school. Hubungan mereka memang putus nyambung, namun dalam kurun waktu 7 tahun tersebut, Chelsy tampaknya sudah cukup akrab dengan Royal Family. Ia pernah dibawa Harry menemui Queen Elizabeth II di istana, pernah diundang ke acara ulang tahun ke-60 Pangeran Charles--ayah Harry, dan juga diundang ke pernikahan pangeran William dan Kate Middleton pada 2011 lalu.

Percakapan telepon tersebut adalah telepon terakhir, perpisahan yang keduanya sama-sama tahu bahwa Harry sudah move on dari kisah cinta mereka.

"Chelsy agak emosional tentang ini. Dia menangis dan hampir tidak datang ke acara tersebut. Akhirnya, dia tetao datang dan berjanji pada Harry tidak akan mengacaukan pestanya," ujar narasumber, dikutip dari Fox News.

Menelepon Mantan Sebelum Menikah, Pentingkah?

Apa yang terjadi pada Pangeran Harry dan Chelsy Davy memang sedikit drama, namun mengingat mereka pernah cukup lama menjalin hubungan dan setelah putus hubungan mereka masih baik sebagai teman, mungkin tidak ada salahnya untuk menelepon, memberi ucapan selamat.

Tapi, cukup sampai di situ.

Tujuan telepon terakhir itu adalah untuk benar-benar mengakhiri dan mengubur semua cerita yang pernah ada dan melibatkan nama kalian berdua. Sekarang, ketika salah satu--atau keduanya--sudah menikah, tunjukkanlah bahwa kalian menghargai hubungan baik yang pernah terjalin, dengan cara membiarkan serta mendoakan si mantan memiliki kehidupan yang baik bersama pilihannya.

Tempat mantan di masa lalu, ketika "masa hidup"-nya habis, tinggalkan. Tidak perlu dibawa-bawa melangkah ke masa depan, nanti jadi beban.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading