Sukses

Lifestyle

Eksklusif, Boy William Ceritakan Hubungannya dengan Ayu Ting Ting

Fimela.com, Jakarta Belakangan Boy William kembali diberitakan menjalin hubungan khusus dengan Ayu Ting Ting. Kedekatan keduanya di berbagai kesempatan, membuat Boy William dan Ayu Ting Ting dijodohkan netizen. Boy dirasa netizen, cocok untuk mendampingi ibu satu anak itu, melepas masa kesendiriannya. Salah satu alasannya lagi, agar pelantun Sambalado itu bisa menjauh dari Raffi Ahmad.

Boy William bukannya tidak sadar, kedekatannya dengan Ayu Ting Ting bisa menimbulkan berita asmara. Namun, mantan VJ MTV itu percaya, apa yang dibangun bersama Ayu Ting Ting, tidak lebih dari persahabatan. Apalagi Boy sudah mengenal Ayu Ting Ting sejak delapan tahun lalu.

Memang, cinta itu tak akan ada yang mengira datangnya kapan. Dari pertemanan, kelak bisa jadi hubungan akan berlanjut ke asmara. Sudah banyak terbukti, sejumlah artis yang awalnya mengaku hanya berteman, malah kemudian menjalin hubungan bahkan hingga ke pelaminan. Untuk urusan itu, Boy mengaku tak ingin mendahului kuasa Tuhan.

Boy William dan Ayu Ting Ting saat ini dipersatukan melalui sebuah film Dimsum Martabak. Dalam film tersebut, Boy dan Ayu akan menjalani pernikahan. Skenario syuting tersebut bisa dijalani keduanya dengan baik lantaran Boy mengaku, sudah terjalin chemistry yang kuat antara dirinya dan ibu dari Bilqis itu.

 

"Amin, berarti peran yang kita mainin, yang kita kerjain chemistry-nya sampai ke mereka semua. Gue happy saja. Kalau sampai pada baper ngejodoh-jodohin berarti peran yang kita mainin berhasil. Semoga yang suka jodoh-jodohin jangan suka jodoh-jodohin saja, beli tiket nonton filmnya," ujar Boy William saat berbincang dengan Bintang.com belum lama ini di Jakarta.

Untuk saat ini, Boy William hanya menjalani hubungan dengan Ayu Ting Ting sebatas persahabatan saja. Terlebih, Boy sudah memiliki seorang kekasih yang belum lama ini kembali ke Tanah Air. Boy ingin menjalani hubungan dengan siapapun apa adanya dan tak ingin melebihin keputusan Yang Maha Kuasa. Lalu apakah ada rasa cemburu dari kekasih Boy? Simak wawancara selengkapnya berikut ini.

 

Boy William, Antara Ayu Ting Ting dan Pacar

Diisukan menjalin hubungan dengan Ayu Ting Ting, bukan kali pertama bagi Boy William. Beberapa waktu lalu, saat terlibat proyek bersama, ia pun sempat dikabarkan punya hubungan khusus dengan ibu satu anak itu. Netizen pun setuju jika keduanya menjalin kisah asmara.

Sudah berapa lama sih kamu kenal Ayu Ting Ting?

Gue sama Ayu sudah teman lama dari tahun 2010. Gara-gara main film ini (Dimsum Martabak) kita jadi lebih dekat lagi. Dan hubungan gue sama dia ya teman.

Banyak yang ngejodohin kalian lho, terutama penggemar. Komentar kamu?

Amin, berarti peran yang kita mainin, yang kita kerjain chemistry-nya sampai ke mereka semua. Gue happy saja. Kalau sampai pada baper ngejodoh-jodohin berarti peran yang kita mainin berhasil. Semoga yang suka jodoh-jodohin jangan suka jodoh-jodohin saja, beli tiket nonton filmnya.

 

Tapi, banyak yang pengin kalian bersama juga lho?

Mungkin sementara iya (bersama). Kenapa mas (ke reporter) mau saya sama Ayu? Nggak apa-apa sih kalau mau. Nonton Dimsum Martabak deh. Gue sama ayu tuh di situ (jadi pasangan), hahaha.

Tapi ada kemungkinan nggak sih kalian bisa bersama sebagai kekasih?

Semua di tangan Tuhan. Kalau sekarang sih so far temenan saja.

 

Kamu sendiri katanya sudah punya pacar ya?

Ya, ada. Namanya Karen. Sudah dua tahun sama dia dan ya gitu saja.

Katanya sempat LDR-an?

Sebenarnya dia orang Indonesia, tapi nggak di satu bidang. Sekarang sudah kembali ke Indonesia.

Awal LDR-an sempat merasa jenuh nggak?

Dia dulu tinggal di Amerika, jadi sudah terbiasa awal kita LDR-an. sudah terbiasa nggak ketemu dan kebiasaan ngelihat gue kerja seperti ini via handpone jadi pas dia tinggal di sini jadi biasa saja.

Sejauh mana keseriusan hubungan kamu dengan pacar?  Mau merencanakan menikah?

Mungkin kita lihat saja. Kalau gue mah apa adanya. Kalau iya, ya iya. Kalau belum ya belum. Sementara ini belum, masih sibuk kerja.

 

Sudah dua tahun pacaran, rencana selanjutnya apa?

Gue sih, seperti kebanyakan orang pasti ada langkah selanjutnya. Tapi kita nggak tahu arahnya kemana. Gue tipe orang yang nggak berani ngomong apa-apa karena omongan kita bisa jadi bumerang. Jadi kita lihat saja dan jalani saja, arah Tuhan kasih kita kayak gimana, jalani saja.

 

Belum ada persiapan apa-apa untuk ke jenjang pernikahan misalnya?

Nggak lah, kita santai-santai saja, ini tahun 2018 semua orang sudah free, kapan saja bisa kok (menikah).

Mungkin kamu punya pemikiran ala barat ya?

Karena gue dulu gede di luar, dia pun tinggal di luar. Jadi pemikirannya sudah lah ya, sudah modern. Keluarga kita juga sudah modern.

Sosok kekasih kamu tuh seperti apa sih?

Orangnya asik dan yang penting nggak cemburuan dan terima saja kerjaan kita. Kita kan cari duit, hehehe.

 

Boy William dan obsesinya jadi sosok di belakang layar

Boy William ternyata punya obsesi menjadi orang di belakang layar. Industri pertelevisian melalui rumah produksi sebenarnya disasar Boy. Hanya saja, ia terlebih dahulu berkecimpung di depan layar. Untuk mewujudkan obsesinya itu, Boy merancang sendiri program acara melalui channel video berbagi.

Ramadan ini kegiatan kamu apa?

Selama Ramadan ini gue promosi film Dimsum Martabak bareng Ayu Ting Ting, terus gue bikin konten di YouTube, programnya Nebeng Boy. Nanti pertengahan Ramadan gue sama keluarga ke Amerika mau istirahat dulu sebentar.

Lho kenapa lama ke Amerika Serikat?

Gue kan setiap 6 bulan harus balik ke sana (Amerika), sekalian balik sekalian istirahat berhenti kerja sementara.

Sampai enam bulan? Bukannya kamu WNI?

Iya WNI, tapi sedang kejar Green Card.

Apa saja kegiatan kamu selama di Amerika Serikat?

Gue makan fast food favorit gue, nyantai-nyantai saja di rumah, di jalan, di park sambil santai, yang di Indonesia jarang dilakuin karena mungkin nggak ada park di sini yang bisa jalan-jalan. Yang simple-simple saja seperti nonton film.

 

Tadi bicara konten di video berbagi, memang sedang diseriusin ya?

Gue memang suka bikin konten YouTube, sebelum terjun di depan layar, gue memang pengin banget di belakang layar, pengin sekolah film broadcast tapi malah keduluan di depan layar. Tapi sekarang jadi banyak belajar dan sekarang pengin cita-cita gue yang dulu dikeluarin lagi. Gue jadi produser, garap konten, gue nyari konsep, talent dan barengan sama tim. Ibaratnya bikin tv show sendiri.

Sudah berapa lama?

Sudah tujuh bulan punya YouTube Channel, tapi bukan kayak vlog-vlog gitu. Gue benar-benar kayak bikin acara televisi. Obsesi soalnya, niat banget. Mangkanya gue keluarin konten dua minggu sekali karena waktunya susah untuk tiap hari dengan apa yang gue mau.

Bagaimana response netizen?

Awalnya tuh dikit banget ya, subscriber gue nggak naik-naik. Sekitar lima bulan yang lalu, gue punya acara Nebeng Boy bersama teman-teman artis, gokil-gokilan saja, adaptasi dari acara televisi luar. Dari situ responsnya banyak yang suka nonton ternyata dan gue happy. Subscriber-nya dulu mandeg di 10 ribu, dalam waktu 5 bulan sudah 300 ribu. Gue ada tim juga tapi involve banget, gue sampai supervisi editing.

 

Nggak niat jadi produser atau sutradara film?

Mungkin gue mau, tapi gue maunya ke arah musik dan tv show. Gue lebih demen bikin konten yang berepisode. Kayak Nebeng Boy ada episodenya, masih ada hubungannya dengan musik, bikin prank. atau bikin arah-arah talkshow, tv show, ngegali-gali orang seperti oprah, ke arah situ.

 

Dapat penghasilan lumayan dong?

Lumayan lah untuk produksi berikutnya, gali tanah tambal, gali tanah tambal, hahahaha.

 

Ada kesulitan garap Nebeng Boy?

Kebetulan semuanya so far teman-teman gue, jadi kolaborasi. Karena gue adaptasi dari acara luar James Corden, dia kan ngundangnya yang superstar, Justin Bieber, Ariena Grande. Gue pengin awal-awal gitu di beberapa episode sampai sekarang pun, kalau bisa sama teman-teman yang super nih. Menurut gue keren saja, seorang yang superstar gitu yang biasa ditonton di televisi dan berita di mana-mana lepas di dalam mobil gue. Kita nyanyi, bongkar rahasia.

 

Suka ngorek rahasia artis dong?

Yah sebenarnya bukan mengorek rahasia artis, tapi lebih ke sisi lain dari si artis yang lebih lepas, lebih manusiawi. Karena selebriti itu kan diberitain, kalian punya preconseption tentang mereka, kalian punya judgement sendiri tentang mereka. Mereka itu bukan jadi manusia lagi di mata banyak orang. Mereka adalah sebuah brand, product atau sebuah apa. Tapi di dalam mobil gue, beda, kita human. Sama seperti lo pade yang nonton, kita semua human man.

 

Di Amerika mau buat konten juga?

Rencana mau sih. Meski liburan gue tetap bawa kamera. Karena kalau liburan bosen, gue kerja lagi bikin konten. Hahaha.

Kalau bisa dapat artis Hollywood nebeng mobil kamu?

Kalau gue bisa dapat pemain Avengers dalam mobil gue, gila, gue nggak bakal balik ke Indonesia. Cuma karena kan gue nggak kenal, teman-teman artis gue kan orang Indonesia gue berkarya di sini. Kalau gue kenal orang sana, gue tarikin deh, dari depok gue setirin ke Amerika deh. Hahaha.

Boy William memang sosok apa adanya, bercerita dan bertutur dengan apa yang dirasakannya. Sebagai orang yang menghargai pendapat orang lain, Boy pun tak masalah kini kabar hubungannya dengan Ayu Ting Ting kembali diperbicangkan. Karena baginya, yang mengetahui isi hatinya hanya ia dan Tuhan. Sukses selalu ya Boy.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading