Sukses

Lifestyle

Pacar Dibully karena Pakai Baju Seksi, Pria Ini Lakukan Hal yang Tak Terduga

Fimela.com, Jakarta Apa yang kamu lakukan jika ada orang lain, apalagi yang tidak mengenal baik kamu, mem-bully pacar yang kamu cintai? Jangan dulu dijawab, tapi lihatlah beberapa orang yang pernah mengalaminya ini. Salah satu cerita yang sempat menjadi viral adalah kisah seorang model yang memiliki pacar, pria yang tampangnya biasa-biasa saja.

Saat melihat foto Linh Nguyen, semua orang pasti sepakat—terutama pria, kalau Linh memang seorang perempuan yang cantik. Kulitnya putih, rambutnya panjang tergerai, tak hanya itu senyumnya juga manis. Tapi, jangan berharap karena Linh sudah punya pacar dan ya, penampilan fisik pacar Linh, Hai Nguyen jadi perbincangan masyarakat dunia maya.

Banyak netizen yang berpendapat kalau Linh dan Hai Nguyen tidak serasi sama sekali. Bahkan oleh masyarakat dunia maya, pasangan yang satu ini dijuluki sebagai ‘Beauty and the Beast’. Jika dilihat dari fotonya pacar Linh memang memiliki tubuh yang gemuk, berbeda dengan Linh yang bertubuh langsing.

Kulit Hai Nguyen pun hitam. Tapi, meskipun banyak orang mengatakan pacarnya biasa-biasa saja, Linh tetap mencintainya, tak mempedulikan yang dikatakan orang. Linh pun seringkali mengunggah foto kebersamaannya dengan sang kekasih ke media sosial. Dan tentu saja, foto-foto yang diunggahnya selalu menari perhatian netizen.

Tapi, dalam sebuah postingannya Linh pun sempat berkomentar soal pendapat negative netizen tentang pacarnya. “Dalam cinta penampilan fisik tidak terlalu penting,” jelas Linh. Tak sekadar hubungan yang sementara, Linh dan Hai Nguyen telah berpacaran selama dua tahun. Linh memang tak tinggal diam ketika tahu pacarnya dibully.

Cerita yang hampir sama juga terjadi pada seorang pria yang pacarnya kini tengah dibully masyarakat dunia maya. Sama seperti Linh, pria ini pun tak tinggal diam ketika ada banyak orang yang menjelek-jelekan perempuan yang dicintainya.

Komentar Kejam Netizen

Dilansir dari BastillePost.com, Selasa (29/5/2018), cerita berawal ketika ada seorang netizen Taiwan yang mengambil foto seorang perempuan berambut panjang yang mengenakan pakaian seksi lalu mengunggahnya ke media sosial. Tak berapa lama, foto tersebut pun menjadi viral, banyak netizen yang membagikan foto tersebut ke platform sosial yang berbeda.

Foto itu juga mendapatkan berbagai macam komentar. “Aku juga panas!” tulis sebuah caption yang membagikan foto perempuan dengan baju sedikit terbuka. Banyak netizen yang membicarakan soal pakaian yang dikenakan oleh perempuan tersebut. Sebagian netizen berbicara bahwa si perempuan tak mengenakan pakaian dalam, lalu ada yang bercanda jika payudara perempuan tersebut palsu.

Sang Pacar Muncul Memberikan Jawaban

Ternyata foto yang tengah viral tersebut sampai ke seorang pria yang juga berada di foto. Dan ya, pria tersebut adalah sang pacar dari perempuan yang kini tengah menjadi bahan perbincangan lantaran baju seksi yang digunakannya. Sang pria mengaku terkejut lantaran saat itu ia hanya bermaksud untuk membeli minuman. Dia tak menyangka bahwa kekasihnya menjadi bahan perbincangan hanya karena baju yang dikenakan olehnya.

Menjawab beberapa komentar kasar yang ditujukan untuk sang pacar, pria tersebut pun berkata,”Pacar saya orang yang jujur dan benar-benar lembut. Jangan cemburu hanya karena sessuatu yang tidak kamu miliki.” Apa yang ditulis oleh pria tersebut di sosial media pun langsung mendapatkan pujian dari netizen.

Kata-kata yang singkat namun menohok. Lewat komentarnya tersebut si pria sepertinya ingin menunjukkan kalau ia bangga terhadap pacarnya dan sangat mencintai perempuan yang kini tengah dibully netizen.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading