Sukses

Lifestyle

Selama 4 Tahun Gadis Ini Foto Bareng Ibunya, Foto Terakhir Bikin Banyak Orang Menangis

Fimela.com, Jakarta Banyak cara yang dapat dilakukan untuk mengenang momen bahagia bersama orang tercinta, salah satunya adalah dengan cara selfie bareng dan menyimpan fotonya dalam album kenangan. Itu pulalah yang dilakukan oleh seorang gadis pemilik akun Twitter @nanatat07. Bukan seorang pria, @nanatat07 membagikan foto-foto seorang perempuan ke Twitternya.

Ya, perempuan itu adalah salah satu orang yang paling dicintai oleh Nat, dialah ibu Nat. Dilansir dari BoredPanda.com, dalam akun Twitternya Nat menuliskan,”Kemarin adalah hari terakhir saya di seklah menengah.” Dalam postingannya Nat mengatakan bahwa selama beberapa tahun terakhir ia sengaja selalu berfoto dengan sang ibu.

“Selama 4 tahun saya berfoto dengan ibu saya pada hari pertama dan terakhir sekolah saya,” tulis remaja itu di Twitter. Namun sayang sang ibu memang tak dapat melihat anaknya lulus sekolah, Nat pun tak dapat melihat atau pun merasakan pelukan hangat sang ibu ketika tahu anak gadisnya telah menyelesaikan sekolahnya.

“Dia tidak bisa ikut sampai akhir, tetapi kekuatannya memotivasi saya untuk tetap kuat selama waktu ini. semua kerja keras yang saya lakukan adalah untuknya,” tulis Nat. Ya, sang ibu yang biasanya selalu mengantarnya ke sekolah kini telah tiada. Dan foto-foto yang Nat ambil selama beberapa tahun terakhir menjadi salah satu kenangan yang berharga untuknya.

Tweet emosional tersebut telah mengumpulkan lebih dari 558 ribu “love” dan di retweet sebanyak 113 ribu kali hanya dalam beberapa hari. Nat pun merasa sangat berterima kasih karena banyak sekali masyarakat yang mendukung dan menyemangatinya untuk tetap semangat menjalani hidup, meskipun sang ibu telah tiada.

Foto Terakhir Bersama Sang Ibu

Setiap kali melihat foto-foto terakhir bersama sang ibu, Nat tentunya selalu menangis. Tapi, kini ia tahu, ia tak sendirian, banyak orang yang setia ada disampingnya, yakni teman dan juga keluarga yang mencintainya. Apalagi semenjak kicauannya tentang sang ibu di Twitter viral, kini masyarakat dunia maya juga selalu menyemangatinya.“Balasan itu membuat saya menangis karena saya tidak pernah memperhatikan ikatan dekat kamu bisa membuat sesuatu yang besar seperti ini dan saya sangat senang akan hal itu.” Dan di bawah ini adalah beberapa foto dari tahun-tahun terakhir Nat bersama sang ibu tercinta. Foto terakhir tentunya membuat siapa pun yang melihatnya akan menitikan air mata.

Tahun Pertama

Tahun Kedua

Tahun Ketiga

Tahun Keempat

Salam beberapa foto terakhir terlihat kesehatan ibu Nat memang semakin menurun. Meskipun Nat, tak menjelaskan perihal penyakit yang diderita oleh sang ibu tercinta. Tapi, foto-foto tersebut tentunya telah menggambarkan semua hal, kebahagiaan dan kesedihan yang dirasakan oleh Nat.

Mendapatkan Dukungan dari Masyarakat Dunia Maya

Postingan akun Twitter @nanatat07 telah menarik perhatian ribuan masyarakat dunia maya. Siapa pun yang melihat postingan Nat pasti akan berpendapat sama. Foto yang menyedihkan sekaligus membahagiakan. Kepergian sang ibu memang membuat Nat sedih, tapi kini banyak orang yang selalu mendukung Nat.

“Ibu kamu pasti sangat bangga sama kamu, meskipun aku juga tak mengenal kalian berdua,” komentar akun Twitter @stilackles. Sementara itu akun Twitter @LEEMAHperu membagikan pengalamannya,”Saya kehilangan ibu saya ketika masih sekolah, dan saya hanya ini mengatakan kalau saya mengirimkan cinta buat kamu. Sangat sulit untuk menjalani kehidupan yang normal di tengah ketidaknormalan yang terjadi, tapi kamu bisa melaluinya dan itu sangat membanggakan.”

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading