Sukses

Lifestyle

Daya Pikat Seseorang Berdasarkan Bulan Lahir, Kalau Kamu Gimana, Nih?

Fimela.com, Jakarta Terlahir ke dunia, setiap orang punya daya pikatnya sendiri-sendiri. Daya pikat itulah yang nantinya akan membuat orang lain tertarik atau bahkan kepincut. Baik karena sifat maupun karena fisiknya, atau bisa juga karena keduanya. Apa pun itu, setiap orang punya keunikannya sendiri-sendiri yang nggak dimiliki oleh orang lain.

Kendati demikian, konon, daya pikat atau kepribadian seseorang bisa diketahui lebih dulu ketika kita tahu sedikit tentangnya. Bulan lahir, misalnya. Percaya atau nggak, sesederhana itu memang untuk mengetahui daya pikat seseorang yang ada di dalam dirinya.

Seperti yang telah diungkap oleh Your Tango berikut ini, misalnya. Dari 12 bulan yang ada, semuanya punya kelebihan yang bisa menjadi daya tarik untuk orang lain yang melihatnya. Seperti yang telah dikatakan di atas, antara daya tarik satu dengan yang lainnya berbeda-beda. Unik, bukan? Dihimpun dari Your Tango, berikut ulasannya

JANUARI

Jika kamu lahir di bulan Januari, orang-orang tertarik sama kamu karena kamu benar-benar peduli dengan orang lain. Hal ini nggak hanya berlaku untuk teman dan keluarga. Mereka dapat membangun percakapan dengan siapa pun dan semua orang karena sifat peduli mereka yang nggak mengenal batas. Mereka suka tertawa dan menikmati hidup.

FEBRUARI

Orang-orang kelahiran Februari dikarunia keindahan alam. Mereka nggak cuma canti di permukaan, mereka juga cantik sampai ke dalam dirinya. Terkadang, kamu yang nggak tahu mereka meremehkan mereka berdasarkan penampilan kamu. Dan akhirnya kamu akan salah sangka.

MARET

Orang-orang akan jatuh cinta pada mereka karena mereka mengenal orang lain lebih baik daripada orang lain itu sendiri. Mereka keras kepala tentang apa yang mereka yakini. Dan hal itulah yang membuat mereka menarik.

APRIL

Kemampuan artistik mereka adalah apa yang membuat orang lain tertarik pada mereka. Mereka nggak hanya dapat menciptakan hal-hal yang indah dengan tangannya, tetapi jiwa mereka sendiri hanya memancarkan keunikan. Setiap orang mencari sesuatu yang berbeda, dan mereka pasti berbeda dalam cara terbaik.

 

MEI

Orang yang lahir pada bulan Mei adalah pribadi yang detail. Orang akan jatuh cinta dengan mereka dan kemampuan mereka untuk benar-benar orang lain dengan detail. Mereka mengenal orang lain lebih baik daripada mereka mengenal diri sendiri. Ditambah lagi, mereka dapat membaca suasana hati lebih dari ekspresi wajah. 

JUNI

Orang-orang tertarik pada mereka karena mereka bisa bekerja di sebuah ruangan. Mereka adalah orang bikin orang lain ingin sapa. Namun, lebih dari itu, mereka juga punya kemampuan untuk membuat orang lain merasa istimewa. Mereka adalah tipe teman dan motivator yang luar biasa.

JULI

Mereka yang lahir di bulan Juli dikatakan memiliki selera humor yang memikat. Mereka pandai dalam membuat orang lain tertawa. Jadi tentu saja, semua orang mencintai mereka. Selain itu, mereka juga memiliki kemampuan untuk melakukan lelucon yang masih lucu tanpa harus membawa-bawa nama orang lain.

AGUSTUS

Orang yang lahir bulan Agustus disukai karena kebaikannya pada orang-orang yang mereka sayangi. Mereka melakukan ini dalam setiap aspek kehidupan mereka. Sebab, mereka memiliki dorongan batin untuk menjadi yang terbaik. Jadi, ketahuilah bahwa orang benar-benar mencintai mereka atas usaha yang mereka lakukan dalam sebuah hubungan.

SEPTEMBER

Orang-orang yang lahir pada bulan September disukai karena kemampuan mereka untuk menunjukkan perspektif lain kepada dunia. Mereka memiliki nalar dan dapat menampilkan kebenaran paling penting dari dalam diri orang lain. Hal ini sangat langka untuk ditemukan, sehingga orang pasti akan jatuh cinta kepada mereka.

OKTOBER

Orang-orang kelahiran Oktober dicintai karena sikap mereka yang nggak suka menghakimi. Orang dapat memberi tahu mereka tanpa takut di-judge. Jika kamu lahir pada bulan Oktober, orang-orang akan jatuh cinta kepada kamu karena mereka bisa menjadi penjaga rahasia yang sangat baik.

NOVEMBER

Orang-orang lahir pada bulan November berarti bahwa setiap orang akan jatuh cinta pada kenyataan bahwa mereka nggak melakukan hal setengah-setengah. Mereka nggak melihat poin dalam melakukan sesuatu jika itu nggak dilakukan dengan cara mereka. Sebab, cara mereka adalah cara yang terbaik. Mereka memiliki kepribadian yang dinamis dan visi yang dieksekusi dengan segala hal.

DESEMBER

Jika kamu lahir pada bulan Desember, orang-orang menyukai mereka bukan karena kehadirannya yang menenangkan, tetapi juga karena kemampuan mereka yang bisa memecahkan lelucon pada saat yang tepat. Mereka menambahkan begitu banyak rasa pada kehidupan orang-orang di sekitarnya dan kerap kali nggak terlupakan. Mereka dapat beradaptasi dengan situasi sosial apa pun.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading