Sukses

Lifestyle

Begini Jadinya Kalau Penjaga Toko Buku Bosan

Fimela.com, Jakarta Setiap orang pasti pernah mengalami yaang namanya bosan, terlebih saat menjalani rutinitas yang itu-itu saja. Saat merasa bosan, seseorang biasanya akan melakukan hal-hal yang menyanangkan, termasuk melakukan sesuatu yang konyol.

Bicara soal kegiatan saat bosan, apa yang dilakukan pegawai toko buku The Librairie Mollat, Perancis sepertinya bisa ditiru. Melansir laman Bored Panda, pegawai mereka telah melakukan hal unik, di mana mereka mencocokkan sampul buku dengan wajah para pengunjung toko mereka.

Dengan memegang buku bersampul wajah di depan muka pelanggan, mereka pun menciptakan foto luar biasa membuat kagum. Lewat hal tersebut, mereka pun menunjukkan jika sampul buku sebenarnya begitu dekat dengan bingkai kehidupan sehari-hari.

Foto-foto sampul buku yang mirip dengan penampilan pengunjung di dunia nyata pun kemudian di unggah ke aku media sosial toko buku tersebut. Hasilnya? Banyak pengunjung yang merasa kagum dan hal ini efektif sebagai cara kreatif mempromosikan buku.

Mau lihat bagaimana kreativitas mereka dalam mencocokkan sampul buku dengan wajah para pengunjung tokonya?

Sampul buku yang pas dengan realita

Seperti sungguhan

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading