Stylish dan Aktif Tiap Saat Ditentukan oleh Faktor Satu Ini

Stanley Dirgapradja28 Mei 2018, 16:00 WIB

Jakarta Stylish dan aktif menjadi tuntutan bagi kita yang hidup di kota besar setiap harinya. Sebagai contoh Jakarta, semua orang berlomba dengan waktu mencoba mewujudkan impian mereka.

Stylish tak melulu berarti super trendy, setidaknya rapi dan berpakaian sesuai dengan profesi. Dan yang paling utama, tidak bau. Berpenampilan oke, tidak bau, cukup menjadi awal meraih kesempatan yang lebih luas, yang mungkin bisa membawa hidup kita ke arah lebih baik. Dan hidup di Jakarta, yang terkadang harus naik turun kendaraan, bertemu dengan panas terik dan polusi, punya pakaian yang tetap segar dan wangi itu tak mudah. Mau bertemu dengan calon klien, tapi pakaian bau matahari. Pasti tak nyaman.

Tapi di FIMELA Fuchsia Market Ramadhan Edition akhir pekan lalu, para pengunjung diperkenalkan pada produk terbaru So Klin Pewangi yang bisa membuat pakaian kita berwangi segar, bahkan hingga ke serat pakaian. Wanginya begitu segar, sudah tak perlu parfum untuk menambah percaya diri saat beraktivitas.

 

Baca juga:

Editor's pick: Rekomendasi belanja fimela untuk jalani puasa dan sambut lebaran

Inspirasi: Gaya gamis serba putih untuk Idul Fitri

 

NY by Novita Yunus

Mengutip perkataan fashion designer Novita Yunus yang ikut berperan pada talk show Stylish dan Aktif bersama So Klin, keren itu relatif tapi wangi itu mutlak. Jadi, bayangkan bila outfit kita sudah keren ditambah lagi wangi. Rasanya akan sangat mudah jadi pusat perhatian, juga melakukan hal-hal yang ingin kita lakukan. Cita-cita yang ingin dicapai. Tak takut lagi pada panas, polusi, dan bau. Pasti setuju, kan?