Sukses

Lifestyle

3 Zodiak Ini Selalu Punya Mood yang Baik, Apa Rahasianya?

Fimela.com, Jakarta Manusia terlahir ke dunia dengan perasaan. Dengan perasaan itu, manusia bisa merasakan banyak hal di sekitarnya pada tingkat yang lebih dalam dan bisa mempengaruhi suasana hati atau mood.

Meski demikian, setiap orang punya tingkat sensitivitas perasaan yang berbeda-beda. Ada yang sensitif banget, tapi ada juga yang biasa saja cenderung normal. Dari tingkat sensitivitas perasaan itu pula nantinya seseorang terlihat kepribadiannya.

Bicara soal kesensitivan perasaan, biasanya, sih, kepribadian seseorang dibagi dua. Mereka yang moody dan mereka yang selalu happy. Nah, kamu sendiri tipe orang yang mana, nih? Apa pun itu, semoga nggak merugikan orang lain, ya.

Selama ini, kepribadian seseorang kerap dikaitkan dengan zodiak ketika seseorang lahir. Dalam hal ini, maka nggak terlepas juga dari hal tersebut. Dari 12 zodiak yang ada, tiga zodiak di antaranya konon mereka adalah zodiak yang paling ceria sehingga mood-nya selalu bagus.

Di sisi lain, mereka juga pandai menjaga perasaannya, jadi nggak heran kalau mereka selalu berada dalam suasana hati yang selalu baik. Selain itu, apa rahasia tiga zodiak ini sampai mood-nya bagus terus? Dihimpun dari Your Tango, berikut ulasannya.

Sagittarius

Sagittarius tahu bahwa penting untuk menjadi pribadi yang spontan dan terbuka terhadap berbagai kemungkinan. Ketika kamu selalu melihat ke depan, maka mudah untuk menjadi optimis dan bahagia. Setiap kali Sagittarius mulai merasa sedih, mereka mencoba sesuatu yang baru atau mencari teman baru.

Sagittarius sering punya mood baik karena mereka selalu terbuka untuk pengalaman baru. Jika mereka perlu mengubah pandangan mereka, mereka akan mengubah tempat mereka dan melakukan sesuatu yang belum pernah mereka lakukan sebelumnya.

Aries

Orang-orang berzodiak Aries cenderung menjaga tubuh mereka untuk terusbergerak, dan ini mampu meningkatkan hormon endorfin mereka, yang bisa membantu meningkatkan mood mereka. Aries juga mencoba untuk nggak terlalu khawatir tentang hal-hal kecil atau hal-hal yang nggak bisa mereka ubah untuk menghindari frustrasi dan perasaan negatif.

Mereka nggak terlalu mengambil hati pada setiap hal yang mereka temui dan jika sesuatu yang negatif terjadi, mereka nggak akan berlama-lama di sana.

Leo

Leo selalu menemukan sesuatu untuk disyukuri dan tahu bahwa mereka sangat beruntung. Leo selalu memiliki teman, keluarga, dan pengagum yang mendukung dan mencintai mereka. Leo adalah tipe orang yang bisa berteman dengan orang baru secara cepat. Sebut saja ketika mereka pergi ke kedai kopi, keluar dari sana, mereka sudah berteman dengan barista.

Leo memiliki pesona yang tampak bersinar ke mana pun mereka pergi. Mereka akan meluangkan waktu untuk berlatih bersyukur, dan hanya dengan melakukan itu, mereka bisa memiliki suasana hati yang menyenangkan. Bahkan, terkadang tersenyum akan membuat mereka dalam suasana hati yang baik.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading