Sukses

Lifestyle

Diet Sukses: Dari Kurus Hingga Seksi, Intip Vlogger Fitness Abby Pollak Yuk!

Fimela.com, Jakarta Tubuh big size memang kini sedang menjadi tren. Setelah bertahun-tahun standar seksi untuk para cewek adalah tubuh langsing dan kaki jenjang, kini mulai banyak orang yang menganggap tubuh berisi pun juga bisa tampil cantik dan seksi. 

Tapi, masalah ternyata masih ada. Cewek-cewek dengan tubuh sangat kurus juga 'dicap' nggak seksi. Bagi kamu yang sudah makan banyak tapi nggak bisa gemuk, kadang juga bikin stres setiap kali timbang berat badan. 

Apa lagi, saat kamu berdiri di depan cermin seukuran tubuh. Kamu mungkin mulai merasa terlalu kurus dan nggak seksi. Terlepas dari label dan standar keseksian yang seharusnya sudah nggak zaman lagi, tapi ternyata masih banyak cewek kurus yang ingin menjadi sedikit lebih berisi. 

Hal ini ternyata terjadi juga pada diri Abby Pollak, seorang Youtuber fitness asal Kanda. Abby, dulu pada taun 2012 mengalami masalah yang disebut eating disorder. 

Abby, seperti cewek kurus lainnya, merasa nggak pede dengan bentuk tubuh yang rata depan-belakang. Meskipun begitu, dia nggak menyerah dan justru sukses overcome dari masalah eating disordernya. 

Fitness

Abby kemudian mulai melakukan perubahan pada hidupnya. Dia mulai rutin pergi ke gym untuk fitness. Ternyata, setelah dua tahun, banyak perubahan pada tubuhnya yang bikin banyak orang tercengang. Dia kemudian memutuskan untuk membuat Youtube Channel fitness untuk membantu cewek lain yang ingin sehat dan memiliki tubuh seksi. 

Kini dia banyak mengunggah video tutorial tentang bagaimana caranya membesarkan bokong, menguatkan otot tangan, dan juga meratakan perut. 

Diet dan Pola Makan Terjaga

Selain melakukan olahraga yang rajin di gym, Abby juga membuat beberapa tutorial home workout untuk mereka yang nggak bisa pergi ke gym. 

Selain olahraga, Abby juga melakukan banyak edukasi mengenai pola hidup sehat dan juga makanan yang membantumu membesarkan otot bokong, namun meratakan perut. Nah, buat kamu yang ingin memiliki tubuh sepertinya, coba saja ikuti olahraga Abby dan juga pola hidup sehat yang dia jalani. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading