Sukses

Lifestyle

Ulang Tahun Hari Ini: Citra Scholastika dan 2 Artis Lainnya

Fimela.com, Jakarta Di urutan pertama Ulang Tahun Hari Ini ada Citra Scholastika. Runner up Indonesian Idol musim ke-enam ini merupakan finalis termuda dalam Indonesian Idol kala itu. Lahir di Yogyakarta, 5 Juni 1994, hari ini Citra ulang tahun yang ke-24 tahun.

Tak seperti kebanyakan artis yang ada, hingga saat ini, pemilik nama lengkap Skolastika Citra Kirana Wulan ini masih konsisten untuk tetap menekuni dunia tarik suara dan belum tergoda untuk menyelami dunia akting. Mungkin itulah rahasia keeksisan Citra hingga saat ini.

Datang dari Yogyakarta, untuk mengikuti audisi Indonesian Idol saat itu bukan perjalanan yang mudah. Citra sempat kehabisan formulir, sehingga ia harus mengambil formulir di koran bekas yang sudah kotor. Citra sendiri sudah menekuni dunia tarik suara sejak kecil dengan bernyanyi di gereja.

Jadi, nggak heran ketika ia terjun ke belantika musik, Citra mendapat banyak penghargaan. Seperti Anugerah Planet Muzik 2013 sebagai Vokal Terbaik Artis Wanita dan AMI Awards sebagai Artis Solo Pria/wanita Urban Terbaik. Ditambah lagi, suara yang khas membuat banyak orang mudah mengingatnya.

Yoo In Na

Bagi penggemar drama Korea, nama Yoo In Na bukan nama asing lagi. Lahir di Seongnam, Gyeonggi, South Korea, 5 Juni 1982, hari ini Yoo In Na ulang tahun yang ke-36 tahun. Setelah berperan di High Kick! Through the Roof pada 2009-2010 dan Secret Garden pada 2010, ia menjadi terkenal sebagai dalam Queen In-hyun's Man pada 2012.

Yoo In Na juga menjadi DJ dari Let's Crank Up the Volume. Kariernya dimulai ketika pada usia 16 tahun Yoo In-na bergabung dengan agensi hiburan sebagai penyanyi magang pada tahun 1998. Namun, 11 tahun, tak ada kemampuan yang menonjol sehingga ia mengundurkan diri dan 2006 ia bergabung dengan YG Entertainment. Terius Behind Me menjadi serial televisi terbaru yang ia bintangi di 2018 ini.

Fadlan Muhammad

Lahir pada 5 Juni 1977, hari ini Fadlan Muhammad ulang tahun yang ke-40. Di usia yang ke-40 ini, ia telah meraih kepopuleran sebagai model, artis sinetron, dan presenter. Ia meraih kepopuleran berkat aktingnya di sinetron Cinderella pada 2006 dan Ganteng Ganteng Serigala pada 2014.

Fadlan merupakan saudara kembar dari Fadli Muhammad, yang juga berprofesi sebagai entertainer. Pernikahannya dengan Sisca Magdalena menghasilkan tiga orang anak. Pada 2012, keduanya bercerai dan Fadlan memutuskan kembali berumah tangga pada 2014 dengan menikahi artis Lyra Virna.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading