Sukses

Lifestyle

Biar Puasa Khusyuk, Jangan Terlalu Dekat dengan 3 Zodiak Ini, Bahaya!

Fimela.com, Jakarta Setiap orang pasti ingin menjalani puasa dengan khusyuk atau bersungguh-sungguh. Salah satu cara menjalani ibadah dengan khusyuk yakni dengan menghindari hal-hal yang membuat iman jadi goyah dan pikiran jadi bercabang.

Seperti menghindari orang-orang dengan zodiak berikut ini, misalnya. Punya watak yang buruk, tiga zodiak ini konon disebut-sebut kerap memberi efek buruk pada orang-orang di sekitarnya. Wah.. Bahaya, nggak, sih?

Percaya atau nggak, zodiak memang mampu memberikan gambaran pada setiap sifat seseorang berdasarkan waktu lahirnya. Nah, dari 12 zodiak yang ada, tiga zodiak berikut inilah zodiak yang dianggap zodiak berbahaya. Sehingga sebisa mungkin kamu menghindarinya demi kekhusyukan beribadah.

Sifat apa yang membuat mereka demikian? Dan siapa sajakah mereka? Dihimpun dari Your Tango, berikut ulasannya.

Taurus

Satu hal yang paling bahaya dari Taurus adalah mereka punya sifat yang sangat tempramental. Kita semua tahu jika banteng adalah hewan yang keras kepala. Ketika kehilangan arah, mereka bisa menjadi diktator yang ganas di dunia. Mereka punya jiwa pemimpin yang kuat sejak lahir. Mereka dapat menjadi sangat mendominasi dunia dan nggak ada yang bisa menghalangi mereka.

Aries

Kita perlu tahu jika Aries benci untuk didominasi. Mereka suka melakukan hal-hal ilegal dan tentunya terlarang. Ya, Aries memang sebandel itu. Mereka benci untuk didominasi dan jika seseorang mencoba untuk melakukannya, mereka akan murka.

Bisa jadi, mereka akan mencari aktvitas ilegal seperti bekerja sebagai mafia dan mencapai kesuksesan dalam hidup, misalnya.

Scorpio

Untuk dekat dengan Scorpio, baik sebagai teman maupun pasangan. Ketahuilah, mereka punya sifat cemburu, agresif, dan sadis, yang lebih dari sembilan zodiak lainnya.

Scorpio yang cemburu dan agresif bisa sangat berbahaya ketika situasi nggak tepat. Sifat sadis mereka membuat mereka mampu memanipulasi orang lain dan bahkan jika mereka nggak melakukan kejahatan sendiri, mereka memicu orang-orang untuk melakukannya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading