Sukses

Lifestyle

True Story! Gaya Pacaran El Rumi-Marsha Aruan vs Tasya Kamila-Randi Bachtiar, Mana Favoritmu?

Fimela.com, Jakarta Tiap kisah percintaan memiliki daya tarik tersendiri, terutama jika kisah cinta itu milik pasangan yang merupakan publik figur. Melihat mereka cocok, rasanya gemas ingin mereka segera menikah. Kalau mereka tak cocok juga kesal ingin doakan mereka putus.

Ngaku deh, mungkin salah satu dari kamu ada yang merupakan pengonsumsi kisah cinta para publik figur. Hihi. Tidak apa-apa juga, mengikuti 'drama' percintaan publik figur tak melullu negatif kok.

Pasti ada hal positif yang bisa kita ambil dari mereka. Misalnya saja, jika ada pasangan selebriti yang masih mesra di usia senja mereka. Tentu kamu ingin tahu kan bagaimana mereka bisa merawat cinta yang dimiliki sejak muda dulu, agar tetap bertahan sampai mereka setua ini.

Yang semacam itu adalah hal-hal baik. Kamu bisa menyimak perjalanan mereka dan menerapkannya pada hubunganmu sendiri. Tapi, tak cuma dari yang tua, dari yang muda pun kamu bisa belajar kok.

Pasangan selebriti muda pun bisa jadi inspirasimu. Dua pasangan yang sedang jadi sorotan ini misalnya, Tasya Kamila-Randi Bachtiar dan El Rumi-Marsha Aruan.

Kisah Cinta Tasya Kamila-Randi Bachtiar

Menjalin hubungan selama kurang lebih lima tahun, Tasya Kamila dan Randi Bachtiar masih menunjukkan kehangatan cinta mereka sampai saat ini. Keduanya sempat LDR karena Tasya melanjutkan studi ke jenjang S2 di Columbia University, Amerika. Semetara Randi menetap di Jakarta. Dalam kurun waktu dua tahun, Tasya dan Randi terlihat mampu menjaga hubungan mereka meski terpisah jarak.

Sesekali Randi mengunjungi Tasya ke Amerika. Ketika libur dan kembali ke Indonesia pun Tasya dan Randi menyempatkan untuk quality titme. Randi tampak sepenuh hati mendukung Tasya mengejar impiannya. Jarak tak membuat hubungan mereka alot, they can make it!

Selama LDR, Tasya dan Randi juga kerap mengungkapkan rindu mereka terhadap satu sama lain di media sosialnya. Manis banget lah pokoknya pasangan ini, jauh dari gosip miring dan pemberitaan tak sedap pun.

Kisah Cinta El Rumi dan Marsha Aruan

Pasangan yang satu ini juga kerap jadi sorotan. Ternyata pesona Marsha Aruan lah yang mampu meluluhkan hati El. Uniknya, ternyata Marsha pernah pacaran dengan kakak El, Al Ghazali. Hal tersebut diakui oleh El. Keduanya pernah pacaran di masa SMP dahulu. Namun, ketika Marsha menjalin hubungan dengan El, tak ada masalah sedikitpun baik pada Marsha, El, maupun Al.

Tak seperti Al yang kerap diberi kritik pedas lantaran gaya pacaran mesranya terungkap ke publik, pada hubungan El dan Marsha yang menonjol justru keakraban perempuan kelahiran 1996 ini dengan ibunda dari El, Maia Estianty.

El dan Marsha juga seringkali dipuji netizen sebagai pasangan yang cocok! So far sih, mereka pemberitaan tentang mereka masih positif, jadinya ya gemas juga melihat pasangan ini.

Tasya Kamila-Randi Bachtiar vs El Rumi-Marsha Aruan, yang Mana Favoritmu?

Baik pasangan Tasya-Randi, El-Marsha, atau kamu dan pacarmu sekalipun pasti punya gayanya sendiri dalam menjalin hubungan. Namun memiliki pasangan favorit tentu tak ada salahnya, apalagi jika dari sana kamu bisa mendapatkan pelajaran untuk diterapkan dalam hubungan yang kamu jalani.

Nah, dua pasangan ini adalah sedikit contoh pasangan artis muda yang terlihat menjalin hubungan dengan baik, dalam arti mereka mesra, mereka menunjukkan cinta, namun setidaknya itu semua tidak melampaui batas wajarnya sehingga apa yang kita lihat masih positif.

Di antara kedua pasangan muda tersebut, mana sih girls yang jadi favoritmu?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading