Sukses

Lifestyle

Ulang Tahun Hari Ini: Raisa Andriana dan 2 Artis Lainnya

Fimela.com, Jakarta Raisa Andriana menjadi artis urutan pertamad di Ulang Tahun Hari Ini edisi 6 Juni 2018. Lahir di Jakarta, 6 Juni 1990, hari ini Raisa ulang tahun yang ke-28. Di usia yang ke-28 ini ia telah mendapat kepopuleran di se-antero Indonesia. Bukan cuma karena suaranya yang merdu, wajahnya yang cantik pun membius dan menginspirasi banyak orang yang melihat.

Bahkan, saat ia dilamar dan dinikahi oleh suaminya, Hamish Daud, netizen mendeklarasikan momen tersebut menjadi Hari Patah Hati Nasional. Raisa mulai dikenal publik ketika menyanyikan lagu Serba Salah. Namun, sebelum ia bersolo karier, Raisa adalah anak band. Ia adalah vokalis dari Andante, band bentukan Kevin Aprilio.

Album pertama Raisa dirilis pada 2011 dengan diproduseri oleh Asta Andoko (RAN), Ramadhan Handy, dan Adrianto Ario Seto (Soulvibe). Disusul pada November 2013, Raisa merilis album keduanya yang berjudul Heart to Heart. Kepopuleran perempuan berdarah Sunda ini bahkan membuatnya diundang dalam event Java Jazz Festival 2011.

Sejak saat itu, panggung demi panggung ia singgahi dan mendapat penghargaan di mana-mana. Salah satunya yakni Anugerah Musik Indonesia 2012 sebagai Pendatang Baru Terbaik.

Raisa Andriana sempat ditunjuk sebagai juri tamu pada ajang pencarian bakat televisi Indonesian Idol Season 8 pada 2014. Februari 2015, Raisa digandeng produsen film animasi terbesar di dunia Walt Disney Pictures untuk menyanyikan lagu soundtrack film Cinderella, A Dream is a Wish Your Heart Makes versi Bahasa Indonesia dengan judul Mimpi adalah Harapan Hati.

Hyuna

Kim Hyun-ah atau yang lebih dikenal Hyuna menjadi artis urutan ke-dua pada Ulang Tahun Hari Ini. Lahir di Sangsu Dong, Seoul, Korea Selatan, 6 Juni 1992, hari ini Hyuna ulang tahun yang ke-26. Ia mulai terkenal setelah menjadi anggota girl group Wonder Girls pada akhir 2000-an.

Tujuh tahun bernaung di sana, Hyuna kemudian bergabung dengan girl group 4 Minute pada 2009. Setahun kemudian, tepatnya pada 2010, ia memutuskan untuk bersolo karier dengan gaya performance-oriented music. Hyuna menjadi artis solo wanita K-pop pertama yang mencapai 100 juta penonton pada satu video YouTube.

Donny Kesuma

Bagi kamu pecinta sinetron di era 90-an, nama Donny Kesuma Hudayat atau Donny Kesuma pasti bukan nama asing di telinga. Lahir di Bandung, 6 Juni 1968, hari ini Donnya Kesuma ulang tahun yang ke-50.

Bapak dua anak ini merupakan artis sinetron dan presenter televisi berkebangsaan Indonesia yang mengawali karier sebagai atlet Softball Indonesia. Pada 1999, Donny menikah dengan perempuan bernama Yuni Indriyati. Mereka dikaruniai dua orang putra bernama Muhammad Fadjrin Putra dan Godjan. Pada 2017, keduanya bercerai.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading