Sukses

Lifestyle

Instagram Error, Ini Tindakan yang Harus Kamu Lakukan

Fimela.com, Jakarta Kemarin (5/2/2018) para pengguna Instagram mengeluhkan jika platform berbagi foto dan video ini eror, di mana mereka tak bisa mengakses aplikasi tersebut. Namun tak perlu khawatir, karena pihak penyedia layanan Instagram telah menyatakan jika masalah tersebut telah di atasi.

"Kemarin ada masalah yang menyebabkan aplikasi Instagram error di perangkat Android. Kam minta maaf, dan semuanya telah diselesaikan," ujar pihak Instagram lewat pesan singkat yang dirilisnya, dikutip dari laman Express.co.uk.

Lebih lanjut mereka menyatakan jika kamu masih mengalami kendala dalam mengakses Instagram, cobalah untuk meng-uninstall dan meng-install ulang aplikasi tersebut. "Jika Anda masih mengalami masalah, cobalah meng-install ulang atau memperbarui aplikasi Anda," sarannya.

Ini bukanlah kali pertama Instagram mengalami eror. Sebelumnya pada Mei 2018, masalah serupa juga dialami penggunanya di Eropa, Amerika Serikat dan Jepang.

Sedangkan untuk kasus Instagram eror di Juni 2018 ini, dialami oleh banyak penggunanya di Amerika Utara, Amerika Selatan, termasuk Indonesia. Bagaimana dengan aplikasi Instagram kamu, apakah sudah bisa kembali diakses?

Pengguna Instagram Pindah ke Twitter?

Masalah Instagram error kemarin (5/6/2018) pun membuat sebagian besar warganet mengeluh di platform media sosial lain, seperti Twitter.

Tak hanya mengeluhkan soal perasaan kesal karena sulitnya mengakses Instagram, ada juga yang mengatakan jika kondisi platform berbagai foto dan video ini akan ditinggalkan. "Instagram eror. Bentar lagi banyak rakyat ig lari ke twt 🙄" kicau akun @berdhikatp.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading