Sukses

Lifestyle

Kalau Pacarmu Salah Satu dari 3 Zodiak Ini, Buruan Deh Kenalin ke Orangtua Saat Lebaran Nanti

Fimela.com, Jakarta Bagi sebagian orang, Lebaran atau Idul Fitri bukan cuma sekadar hari raya. Lebih dari itu Lebaran adalah momen untuk silaturahmi. Jadi, nggak heran jika saat Lebaran, sanak saudara dan handai taulan dari berbagai daerah berkumpul pada satu tempat.

Bukan cuma keluarga, sih, terkadang, saat Lebaran, seseorang mebjadikannya momen untuk mengenalkan pasangan ke orangtua. Ciyeee. Apakah kamu salah satu tipe orang yang mengenalkan pacar saat momen Idul Fitri?

Meski demikian, kenyataannya nggak semua orang bisa dan siap untuk menghadapi calon mertua dengan baik meski momennya sudah pas. Kepribadian seseorang lah yang kerap membuatnya begitu. Kita semua tahu kalau kalau kepribadian punya kaitan erat dengan zodiak.

Nah, dari 12 zodiak yang ada, konon tiga di antaranya adalah mereka yang akan menjadi calon menantu terbaik untuk dihadapkan dengan calon mertua. Dihimpun dari Elite Daily berikut ulasannya.

Libra

Orang-orang Libra memancarkan getaran positif kapan pun mereka menginjakkan kaki di sebuah ruangan. Pesona mereka begitu halus dan lembut sehingga orang tua yang lebih kuat sensitifnya akan terpengaruh oleh kecerdasan mereka.

Mereka juga menyelami hubungan dengan semua yang mereka miliki. Orang tua kamu akan melihat perhatian yang jelas dari mereka dan merasa kamu berada di dekapan orang yang baik. Libra juga dapat mengatasi konflik dan perselisihan dengan cara yang menakjubkan. Jika mereka nggak memiliki kesamaan dengan orang tua kamu, mereka akan menemukan cara lain untuk berhubungan dengan mereka.

Taurus

Taurus nggak hanya meyakinkan orang tua kamu bahwa mereka biasa untuk bergaul dengan keluargamu, mereka juga memastikan semuanya terlihat baik. Zodiak dengan elemen tanah yang satu ini difokuskan untuk menciptakan fondasi yang stabil agar hubungan kamu menjadi sejahtera dan orang tua kamu akan menyadari betapa bertanggung jawabnya mereka.

Memiliki pekerjaan yang hebat dan pemikiran yang futuristik, seorag Taurus dapat diandalkan dan orang tua kamu akan merasa lega bahwa kamu telah memilih seseorang yang begitu solid. Ketika kalian sudah bersama dalam satu atap, mereka nggak ragu untuk membuat makanan lezat menggunakan cinta. Mereka akan enunjukkan kepada semua orang bahwa kamu pasti akan memiliki masa depan yang seru bersama mereka.

Cancer

Meskipun Cancer akan sangat malu ketika mereka pertama kali bertemu calon meretua, sifat baik hati dan penuh kasih mereka akan menjadi nilai plus yang menonjol bagi dalam waktu singkat. Zodiak ini memiliki hati yang sangat sensitif. Mereka merasa bertanggung jawab untuk memastikan bahwa orang-orang sekitarnya menjalani hidup dengan baik.

Bagi mereka, rumah adalah tempat favorit mereka di dunia. Pada dasarnya, Cancer punya jiwa orangtua yang kuat, bahkan jika mereka nggak memiliki anak. Mereka merasa divalidasi dengan mengurus hidup orang lain. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading