Sukses

Lifestyle

Bukan Baper, 3 Zodiak Ini Memang Lebay dengan Banyak Hal di Hidupnya

Fimela.com, Jakarta Banyak hal yang kita hadapi di dunia ini. Mulai dari hal umum hingga yang pribadi. Apa pun yang kita hadapi, ada baiknya untuk nggak selalu memasukkannya ke dalam hati, terlebih melekat pada memori dan mengacaukan kegiatan sehari-hari.

Meski demikian, pada kenyataannya banyak banget orang yang terlalu mengambil segala sesuatu yang dihadapi terlalu dalam. Baik ke hati maupun pikiran. Sehingga mereka nggak bisa menikmati hidupnya sendiri karena cenderung berpikir terlalu dalam. Duh.

Namun, di sisi lain, ada orang yang berpikir terlalu dalam karena mereka selalu menginginkan pengalaman baru dan ide-ide brilian untuk kelangsungan hidupnya. Apa pun itu, yang dilakukan secara berlebihan nggak baik, bukan?

Konon, cara berpikir seseorang yang berlebihan tersebut erat kaitannya dengan zodiak. Di mana ada beberapa zodiak yang membuat orang-orang yang bernaung di dalamnya tampak lebay karena memikirkan banyak hal secara mendalam.

Siapa sajakah mereka? Dan apa yang membuatnya demikian? Dihimpun dari Your Tango, berikut ulasannya. Jangan lupa di-share ke teman-teman, ya!

Aquarius

Orang-orang berzodiak Aquarius selalu muncul dengan ide-ide baru dan cara-cara baru dalam melakukan sesuatu. Mereka cenderung memiliki banyak proyek yang berjalan sekaligus dalam satu waktu. Aquarius memiliki pengetahuan mendalam yang menunjukkan bahwa mereka istimewa dan mereka nggak suka di-push oleh aturan dan konvensi.

Jika Aquarius nggak diizinkan untuk menjelajah, berubah dan tumbuh, mereka akan menjadi stagnan dan kreativitas mereka nggak akan tumbuh. Aquarius perlu memecah rutinitas mereka dan melihat sesuatu yang baru.

Sagittarius

Bertemu orang baru adalah salah satu hal yang membuat para Sagittarius terus happy. Mereka perlu wajah-wajah baru, ide-ide baru, dan kebiasaan baru. Nggak ada yang namanya orang asing bagi Sagittarius, sebab orang baru hanyalah seseorang yang belum pernah mereka temui.

Entah bergaul dengan teman baru atau bepergian bersama orang baru, mereka akan belajar sesuatu. Namun, bukan berarti bahwa Sagittarius nggak memiliki teman lama atau teman untuk waktu yang lama. Mereka punya. Mereka hanya membutuhkan suntikan semangat dari orang baru.

Gemini

Gemini adalah pemikir yang mendalam. Mereka banyak berpikir tentang kehidupan mereka sendiri. Mereka cenderung nggak melakukan sesuatu karena orang lain telah melakukannya. Mereka nggak perlu berbaur atau mengikuti hal-hal yang ada. Gemini melihat keindahan dalam hidup dan itu adalah sikap yang memberi mereka 'lapar' seumur hidup.

Mereka nggak ingin melewatkan apa pun dan jika ada perkara yang membuat mereka sulit berkonsentrasi atau stuck, Gemini nggak merasa itu masalah. Pada akhirnya, mereka berharap untuk melihat kembali daftar pengalaman dan hubungan yang mereka miliki, bukan sekumpulan harta yang sudah usang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading