Sukses

Lifestyle

Ulang Tahun Hari Ini: Emily Ratajkowski dan 2 Artis Lainnya

Fimela.com, Jakarta Model cantik asal Amerika, Emily O'Hara Ratajkowski atau yang lebih dikenal dengan Emily Ratajkowski alias Emrata menempati urutan pertama artis yang ulang tahun di hari ini. Lahir pada 7 Juni 1991, di Westminster, London, Inggris, hari ini Emrata ulang tahun yang ke-27. Meski lahir di Inggris, Emrata lahir dari orangtua yang berasal dari Amerika. Ia pun dibesarkan di Californis.

Emrata mulai terkenal pada tahun 2013 setelah tampil pada video klip Robin Thicke yang berjudul Blurred Lines. Lagu tersebut berada di peringkat pertama di beberapa negara dan menuai kontroversi karena konon kontennya berbau seksis.

Sebelum tampil di video klip Blurred Lines, Emrata pernah tampil di cover majalah pria dewasa edisi Maret 2012. Pada 2015, ia kemudian memulai debut modeling runway profesionalnya untuk brand fashion Marc Jacobs di New York Fashion Week. Sejak itu, ia tampil di berbagai peragaan fashion, iklan, dan pembicara, seperti Fashion Week Paris untuk Miu Miu dan Milan Fashion Week untuk Bottega Veneta.

Lebih dulu dari debut modeling di runaway, Emrata memulai debutnya di film layar lebar pada 2014. Ia pertama kali berperan sebagai simpanan karakter Ben Affleck di film Gone Girl. Kemudian disusul film Entourage, I Feel Pretty, dan We Are Your Friends.

Darah seni Emrata terlihat sejak kecil. Sebelum ia meninggalkan London pada usia lima tahun, Emrata terobsesi dengan dunia teater. Ia pernah berperan pada pertunjukan teater di acara keluarga. Sebelum mengenal dunia modeling, Emrata aktif menggeluti kegiatan sepak bola, akting, dan balet

Song Yoon Ah

Song Yoon Ah merupakan aktris Korea yang mulai dikenal lewat film Jail Breakers (2002), drama televisi Hotelier (2001), On Air (2008), Mama (2014), dan The K2 (2016). Lahir di Seoul, Korea Selatan, 7 Juni 1973, hari ini Song Yoon Ah ulang tahun yang ke-45.

Di usianya yang ke-45 ini, ia telah malang melintang di dunia entertainment. Pada 1998, Song mulai terkenal sebagai tokoh antagonis di drama televisi Mister Q. Kemudian eksis di Paper Crane (1998), The Boss (1999), dan Hotelier (2001). Meski demikian, beberapa serial yang ia bintangi bisa dibilang nggak lahir, hingga akhirnya ia berperan di Jail Breakers bersama Sol Kyung Gu and Cha Seung Won.

Iggy Azalea

Amethyst Amelia Kelly atau yang lebih dikenal dengan Iggy Azalea lahir 7 Juni 1990 di Sydney, New South Wales, Australia. Hari ini ia ulang tahun yang ke-28. Secara profesional, Iggy dikenal sebagai seorang rapper dari Australia. 

Pada usia 16 tahun, Iggy pindah ke Amerika Serikat untuk mengejar karir di musik hip-hop. Nama panggungnya tersebut berasal dari nama anjing dan jalanan tempat dia tinggal. Album debut Iggy Azalea, The New Classic yang dirilis pada 2014, berada di antara lima besar dari beberapa chart di seluruh dunia dan menerima ulasan umum yang beragam. Menduduki puncak Billboard Top R & B dan  Hip-Hop Album membuat cewek berambut pirang ini menjadi rapper wanita non-Amerika pertama untuk mencapai puncak chart.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading