Sukses

Lifestyle

True Story! Kakek Ini Belajar Makeup Demi Dandani Istri yang Hampir Buta, Begitukah Cinta?

Fimela.com, Jakarta Kamu yang ingin tahu cinta itu seperti apa, jangan tengok hashtag relationship goals di media sosial. Jangan pula sekadar melihat betapa mesranya pasangan yang belikan pacarnya hadiah ini itu di hari ulang tahun ataupun anniversary. Ketulusan cinta bekerja jauh lebih dalam daripada itu semua.

Cobalah tengok para pasangan tua yang masih tampak mesra di usia senjanya. Bayangkan apa yang mereka lakukan dari hari ke hari, hingga cinta mereka tetap berjiwa muda meski tubuh mereka sudah menua. Mereka lakukan itu terus menerus, secara konsisten.

Mungkin hanya pasangan yang sudah teruji oleh waktu yang bisa membuktikan ketulusan cintanya, dan dari mereka juga kita bisa dapat pembuktikan kalau cinta sejati itu ada.

Pasangan kakek nenek dan kisahnya yang mengharukan ini salah satunya. Si kakek bernama Brian dan si nenek bernama Jane. Kisahnya viral setelah seorang beauty advisor di store makeup yang bertemu mereka menceritakan pengalamannya di media sosial.

Postingan itu viral dan pasangan kakek Brian dan nenek Jane pun menjadi viral. Semua mengagumi cinta yang mereka miliki. Dalam hati, mungkin diam-diam mereka berharap bisa seperti Brian dan Jane.

Alasan Kakek Brian Belajar Makeup Bikin Hati Terenyuh

Orang yang membagikan cerita tersebut pertama kali menuliskan, Brian dan Jane datang ke store tempatnya bekerja untuk mengikuti makeup class, namun, Brian lah yang melakukan makeup dan Jane yang jadi modelnya. Sesuatu yang jarang terjadi, kan? Apalagi bagi pasangan yang rambutnya sudah memutih seluruhnya seperti mereka ini.

Ternyata ada alasan besar di balik tindakan Brian. Sang istri, Jane, menderita sebuah penyakit yang akan membuatnya segera buta. Untuk itulah ia belajar makeup. Agar ketika nanti istrinya sudah benar-benar tak bisa melihat, ia dapat tetap tampil seperti biasa dengan makeup yang selalu dikenakannya.

 

Reaksi Netizen yang Iri akan Cinta Brian dan Jane

Di twitter, pemilik akun @itsscottsummers mengunggah foto Brian dan Jane di makeup store dengan keterangan foto, "I could actually cry! Relationship goals. 😭❤️"

 Hingga kini postingan tersebut telah dibagikan sebanyak hampir 71 ribu kali dan mendapatkan ratusan ribu likes dari pengguna twitter lainnya. Tak sedikit pula yang berkomentar.

Netizen tidak mau kalah.

 

 Netizen tidak mau mengaku kalau dia nangis.

 

Menurutmu gimana, girls? Mengharukan banget kan kisah kakek Brian dan nenek Jane ini? Semoga kamu dan pasanganmu sekarang bisa terus saling mencintai sampai tua seperti mereka, ya!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading