Sukses

Lifestyle

Mudik Lebaran dan Macet-macetan di Jalan? 3 Zodiak Ini Akan Sabar Menanti

Fimela.com, Jakarta Lebaran dan mudik adalah dua hal tak terpisahkan. Di mana ada momen Lebaran, maka di situlah ada mudik atau pulang ke kampung halaman. Biasanya, yang pulang ke kampung halaman adalah kaum urban atau perantau. Apakah kamu atau keluargamu salah satunya?

Kalau "ya", kamu mungkin sudah nggak asing lagi dengan kemacetan yang terjadi di jalan-jalan menuju luar kota. Yap, jelang lebaran, jalanan akan dipenuhi oleh pemudik jalur darat. Baik yang menggunakan transportasi pribadi maupun umum.

Kemacetan yang terjadi saat mudik adalah macet yang spesial. Pasalnya, terjadi dalam waktu setahun sekali. Meski demikian, yang namanya macet pasti bikin bete. Rasanya waktu habis terbuang begitu saja di jalan tanpa pergerakan. Kesabaran benar-benar diuji saat macet. Apalagi buat orang yang nggak sabaran.

Beda hal dengan orang yang penuh kesabaran. Mereka pasti akan santai dalam menghadapi kemacetan. Mereka menikmati setiap proses dari tujuan yang mereka rencanakan. Meski harus dengan menguras energi. Hmm, hebat, bukan?

Lantas, siapa sajakah mereka? Dihimpun dari Thought Catalog, berikut ulasannya.

Libra

Adil adalah ketika kamu nggak memihak dan rasional. Itu Libra banget. Kehilangan ketenangan atau kesabaran adalah hal yang nggak banget buat mereka. Di dalam hatinya mungkin mereka kesal, tetapi mereka hampir nggak pernah membiarkannya muncul.

Sebab, mereka memiliki kesabaran seperti malaikat. Mereka akan berusaha menjaga emosinya agar tetap tercipta perdamaian. Mereka nggak akan membiarkan emosinya mengotori ruangan.

Virgo

Bagi Virgo, konfrontasi itu buruk, jadi sebisa mungkinmereka melakukan yang terbaik untuk menghindari konfrontasi. Demi terciptanya perdamaian, mereka bisa saja mentolerir hal-hal yang seharusnya nggak mereka toleransi.

Ketika seseorang mengganggu atau memprovokasi mereka, mereka hanya akan menahannya. Bahkan mungkin sampai sakit sendiri. Jika mereka mengungkapkan kemarahan, itu nggak terjadi secara langsung. Mereka lebih sering bersikap pasif agresif.

Capricorn

Banyak hal yang bisa membuat Capricorn marah, tetapi mereka menahannya. Mereka sering memberi orang lain kesempatan kedua, ketiga, keempat, dan kelima bahkan sebelum mereka menyatakan ketidaksetujuan atas apa yang membuatnya kehilangan kesabaran.

Pada kesempatan langka kayak macet saat mudik Lebaran, mereka mungkin kehilangan kesabaran, tetapi mereka mendapatkannya kembali dalam lima menit. Sebab mereka bisa memaafkan dengan cepat.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading